Beranda News Intip Game The Legend of Zelda: Breath of the Wild di PC...

Intip Game The Legend of Zelda: Breath of the Wild di PC tanpa Cel-Shading

Dan jalan stabil di 60 fps!

Wii U emulator Cemu bisa menjalankan The Legend of Zelda: Breath of the Wild di PC tepat setelah perilisan gamenya, namun hanya bisa menjalankannya saja tidak cukup bagi para modders. Sekarang game ini bisa dimainkan dengan frame 60 fps dengan beberapa perubahan grafik. Versi terbaru Cemu baru saja rilis, 1.15.3b, dan Arkh Longstride membuat video di bawah ini memperlihatkan kekuatan dengan beberapa mod yang terpasang.

Perbedaan yang sangat kentara terlihat pada hilangnya cel-shading, yang merupakan keputusan buruk menurut LeJen. Mungkin untuk memperjelas penampilan Twilight Princess, namun LeJen sendiri suka versi original-nya. Kabut pun telah dihilangkan dan beberapa perubahan telah dilakukan untuk meningkatkan seberapa jauh kamu dapat melihat, dan filter clarity-nya sedikit merubah warna game ini. UI-nya dipaksa melebar ke widescreen, tapi sepertinya bukan masalah untuk resolusi lainnya.

Selesai dengan topik Breath of the Wild di PC. Jika kamu penasaran sejauh mana para modder ini melakukan pekerjaannya, kamu bisa mengintipnya di bawah ini

Populer minggu ini

Berita Terbaru

Review Terbaru