Anime Shokugeki no Souma Season 3 Perlihatkan Kesepuluh Dewan Elite

Shokugeki no Souma Season 3

Situs resmi dari anime berjudul Food Wars! Shokugeki no Souma menayangkan PV pada Selasa kemarin untuk pengumuman season ketiga. Dalam video ini memperlihatkan adegan dari kedua season sebelumnya sebelum menampilkan Sepuluh Dewan Elite Totsuki.

Baca juga: ‘Shingeki no Kyojin’ Season 3 Akan Tayang Tahun Depan

 

Season terbaru ini akan memiliki judul Shokugeki no Souma: San no Sara (Food Wars! Hidangan Ketiga). Anime ini akan tayang pada musim gugur (Fall) tahun ini, dan akan menyuguhkan pertandingan melawan Sepuluh Dewan Elite.

Shokugeki no Souma Season 3

Para seiyuu yang akan kembali mengisi season ketiga antara lain:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Sōma Yukihira
  • Akira Ishida sebagai Eishi Tsukasa
  • Shizuka Itou sebagai Rindō Kobayashi
  • Rie Kugimiya sebagai Momo Akanegakubo
  • Kana Hanazawa sebagai Nene Kinokuni
  • Yuuki Kaji sebagai Terunori Kuga
Baca juga:  Kolaborasi PUBG x Fila - Hypebeast rasa Battle Royale

Volume ke 25 dari manga besutan Yuuto Tsukuda dan Shun Saeki meluncur pada selasa kemarin, dan manga tersebut dipaketkan dengan Original Anime DVD (OAD). OAD akan memperlihatkan beberapa member dari Sepuluh Dewan Elite untuk pertama kalinya dalam bentuk anime.

Sejarah Shokugeki no Souma:

Manga dari Tsukuda dan Saeki ini menghasilkan adaptasi dua seri anime yang tayang di televisi. Season pertama anime ini rilis pada bulan Mei hingga September 2015 sebanyak 24 episode. Crynchyroll mulai menayangkan season awal anime ini bersamaan dengan tayangnya di Jepang, dan Sentai Filmworks mendapatkan lisensi untuk tayang di Amerika Utara. Sentai Filmworks juga mendapatkan lisensi untuk penayangan season kedua dari seri anime ini.

Baca juga:  Film Live Action Rurouni Kenshin 4 Sedang Dalam Pengerjaan

Sumber: ANN