Retailer Bocorkan Tanggal Rilis Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2

Tanggal rilis official untuk Red Dead Redemption 2 masih bertuliskan Fall 2017. Namun kabar baik didapatkan dari seorang retailer asal Polandia. Retailer ini memberi bocoran tanggal pasti peluncuran game bertema old West tersebut. Juga, website gaming asal Polandia (CD-Action) tersebut terlihat mencantumkan tanggal perilisan 3 Oktober 2017 kemarin. Namun setelah bocornya informasi ini, salah satu retailer dikabarkan tentang perubahan jadwal baru oleh distributor.

Baca juga: Top 10 Mechanical Keyboard Termurah dan Terbaik di 2017

Red Dead Redemption 2

Ini dia salinan percakapan yang LeJen ambil di Reddit tentang informasi perilisan game old West ini bernama Adakam8323: “Aku ingin mengabarkan kepada kalian bahwa departemen pemasaran telah dikabari oleh (seorang) distributor tentang game yang akan rilis pada tanggal 3 Oktober 2017”.

Sejak kejadian itu, MediaMarkt telah merubah kembali tanggal perilisan pada 31 Desember 2017 dan kembali mengklaim bahwa bulan Oktober merupakan sebuah kesalahan (red. error). Sangat mustahil jika dikatakan penanggalan tersebut merupakan sebuah kesalahan atau MediaMarkt berusaha untuk menutup – nutupinya setelah membagikan informasi rahasia.

Setidaknya kita bisa melihat tanggalnya – sekali lagi, 3 Oktober 2017 – dan betapa mungkinnya itu. Yang membawa Red Dead Redemption tepat ke tengah – tengah perilisan yang kabarnya akan di rilis pada musim gugur 2017, jadi bisa di pastikan. Game terakhir dari Rockstar, GTA 5, yang keluar pada 17 September 2013 lalu, hadir beberapa minggu lebih cepat pada awal tahun.

Sayangnya, hal ini bukan sifat alami yang dimiliki oleh Rockstar untuk merespon tentang kebocoran informasi yang bergerak pada rencana pasarnya. Kita harus menunggu hingga mereka memutuskan untuk memberi informasi lebih tentang game terbaru Cowboy simulator.

Perkiraan rilis “Red Dead Redemption 2”: 3 Oktober 2017