Playground Games Buka Lowongan Besar-Besaran, Fable 4?

Fable 4

Ketika studio menghentikan proyek franchise Fable, para penggemar mulai putus asa untuk melihat akhir dari seri game ini. Meskipun Microsoft memiliki niatan untuk mencari nama yang cocok untuk menghidupkannya kembali, namun hal itu hanya rumor belaka. Salah satu rumor yang beredar saat ini, Fable 4 yang didambakan Playground Games kembali dalam pengerjaan, terbukti dengan mereka yang baru saja membuka lowongan secara masif.

Baca juga: Game Boku No Hero Academia Rilis Oktober Ini!

Studio tersebut tertangkap basah memproduksi game AAA open-world RPG. Terlihat di LinkedIn, mereka mencari 177 karyawan baru untuk game yang sedang mereka kerjakan.

Beberapa lowongan yang mereka butuhkan antara lain Senior Audio Designer, Assistant Producer, Lead Character Artist, Senior Environment Artist, dan masih banyak lagi. Deskripsi setiap masing-masing lowongan sangat rinci untuk sebuah game baru, memperlihatkan dedikasi tinggi untuk detil yang para penggemar inginkan menyerupai Fable 3.

Baca juga:  Keluarga Baru Microsoft! Microsoft Surface Studio

LeJen sendiri masih belum dapat konfirmasi apapun tentang benar tidaknya Fable 4 ini. Untuk saat ini hanya spekulasi, meskipun Microsoft beberapa kali mengatakan ingin menghidupkan franchise ini kembali.

Dengan adanya acara XO Xbox yang akan hadir di tahun ini. Kemungkinan besar menjadi waktu yang tepat untuk mengumumkan game terebut. Mereka sepertinya sangat serius dalam proyek ini, dan hanya masalah waktu untuk membeberkan-nya ke publik.