Game Boku No Hero Academia Rilis Oktober Ini!

Boku-No-Hero-One's-Hero

Kabar baik buat kalian para gamer sekaligus para pecinta anime khususnya anime Boku No Hero Academia, karena pada E3 2018 kemarin telah di konfirmasi bahwa game Boku No Hero Academia akan rilis!

Game berjudul Boku No Hero Academia : One’s Justice ini akan mengusung tema fighting ala Naruto Ultimate Ninja Storm. Pada E3 lalu diperlihatkan trailer dari game ini, terlihat sangat menarik melihat karakter-karakter dari Boku No Hero ini saling adu jotos. Sistem fightingnya ciri khas bandai banget ya, kita akan memilih 3 Karakter vs 3 Karakter lainnya. 1 Karakter utama dan 2 Sidekick yang akan membantu kita dalam pertarungan.

Baca juga:  Spellbound, Kombinasi Antara Stardew Valley Dan Harry Potter

 

Gameplay Boku No Hero Academia : One's Justice
Sistem Sidekick pada Boku No Hero Academia : One’s Justice

Game ini juga menyediakan Story Mode yang dapat kita mainkan mengikuti alur cerita seperti animenya. Pertama kita akan memainkan Hero Mode untuk menikmati alur cerita berdasarkan sudut pandang hero, lalu akan terbuka Villain Mode untuk melihat dari sisi pandang villain.

Kostumisasi Karakter - Boku No Hero Academia : One's Justice
Kostumisasi Karakter – Boku No Hero Academia : One’s Justice

Bukan cuma itu aja ,pada game┬áBoku No Hero Academia : One’s Justice ini kita juga bisa bertarung secara online! Itu doang? Engga! Kita juga bisa mengkostumisasi karakter kita sendiri mulai dari baju,sepatu,celana,topi,dan aksesoris lainnya. Seru banget kan?

Buat kalian yang suka banget ngerusakin arena pertarungan, di game ini kalian bisa banget menyalurkan hasrat nafsu kalian. Stage Destruction pada game ini disediakan buat kalian , jadi ketika pertarungan berlangsung, arena pertarungan akan hancur sesuai dengan efek pertarungan yang kalian lakukan.

Baca juga:  Hal yang Perlu kamu Ketahui Tentang Assassin's Creed Origins!

Baca Juga : Film Boku No Hero Academia Perlihatkan Trailer Terbaru!

Boku No Hero Academia : One’s Justice akan dirilis pada bulan oktober 2018 untuk versi internasional, dan versi Jepangnya akan dirilis pada tanggal 23 Agustus 2018. Tersedia pada platform PS4,XBOX ONE,Nintendo Switch dan pastinya PC! Kalau udah rilis nanti jangan lupa ya beli versi originalnya, GO BEYOND PLUS ULTRA!!!!

Trailer Boku no Hero Academia : One’s Justice