Petisi Penggemar: Tobey Maguire Cameo Pizza Guy ‘Spider-Man: Far From Home’ Telah Capai 32 ribu Suara!

Tobey Maguire Pizza Guy Petisi

Karena tak akan ada film tanpa petisi dari para penggemar, segerombolan penggemar Marvel bersatu agar film Spider-Man selanjutnya memasukkan Tobey Maguire (pemeran Spider-Man pertama) sebagai bintang tamu.

Baca juga: Intip Lebih Jelas Kostum Mysterio di Spider-Man: Far From Home!

Lebih spesifiknya, mereka berharap Tobey akan memerankan kurir pizza. Karena…ya, why nut? Kenapa Kacang?

Kalau mau main cocoklogi nih. Ada keterkaitannya ke Spider-man 2, yang mana, Tobey sebagai Peter Parker menjadi karyawan lebih tepatnya kurir pizza di Joe’s Pizza di New York.

Dalam petisi tersebut, bisa lihat di link ini, tidak memiliki alasan jelas tentang hal ini:

Bayangkan betapa kerennya jika OG (pemeran pertama/asli) film Spider-Man menjadi cameo di MCU sebagai kurir pizza. Dan hal itu juga memungkinkan terjadinya Spider-Verse di MCU.

Sejauh ini, sebagian besar properti Marvel tidak pernah menyinggung atau ada keterkaitan dengan aktor sebelumnya. Di sisi DC, karakter seperti Batman dan Superman memiliki generasi pergantian aktor yang mana, dalam banyak kasus, di bawa iterasinya ke film berikutnya.

Baca juga:  Disney Mulai Siapkan MCU TV untuk Loki, Scarlet Witch dan Banyak Lagi!

Supergirl dan The Flash sebagai contoh memiliki aktor yang sebelumnya memerankan karakter tersebut dan kini menjadi keluarga/orang tua dari karakter utama. Seperti John Wesley Shipp yang menjadi Barry Allen di 1990 dan sekarang menjadi Henry Allen pada seri The Flash sekarang dan Helen Slater yang sebelumnya Kara Zor-El menjadi Ibu tiri bernama Eliza Danvers.

Spider-Man: Far From Home akan tayang di bioskop kesayangan kamu pada 5 Juli 2019. Bagaimana menurutmu dengan keinginan para penggemar Marvel ini? Utarakan pendapatmu di kolom komentar di bawah yak.