Minecraft Movie yang Harusnya Rilis Mei 2019, Delay 2 Tahun!

Minecraft Movie

Ingat soal Minecraft Movie? Tiga tahun lalu, diumumkan akan rilis pada Mei 2019. Namun, Mei 2019 yang hanya hitungan bulan lagi tak ada kabar lebih lanjut, tak mengagetkan pula jika Minecraft Movie bakal di jadwal ulang untuk tiga tahun kedepan, lagi.

Penundaan yang dibilang cukup jauh ini kabarnya mencul setelah beberapa bulan setelah Variety mengabarkan Peter Sollett, yang sebelumnya menyutradarai Nick and Norah’s Infinite Playlist begitu juga episode termasuk The Village, Rise, dan The Path, namanya telah terdaftar sebagai sutradara. Sollett menggantikan Rob McElhenney untuk serial It’s Always Sunny in Philadelphia yang telah bergabung di proyek ini sejak 2015 namun pergi akibat masalah penjadwalan. Steve Carrell, yang juga dikabarkan memiliki peran di dalam film tersebut, juga keluar atas alasan yang sama.

Minecraft Movie, pada situs IMDB berjudul Minecraft: The First Movie, agak menyimpang dari judul awalnya dengan sinopsis petualangan gadis remaja dan temannya, yang harus menyelamatkan Overworld dari gangguan Ender Dragon. Plot tersebut masih sama, dan tiga tahun penantian merupakan waktu yang cukup lama. Namun pengerjaan sepertinya baru akan dimulai sekarang, semoga penundaan ini menjadi bayaran yang pantas dengan hasilnya.

“Mengingat kita sebelumnya adalah seorang game developer, membuat movie merupakan hal baru dan sangat menarik bagi kami. Dan karena movie ini harus beda dari gamenya. (Jika tidak, kamu akan menonton movie yang tak ada habisnya dengan resolusi rendah.) Namun tetap pada poin utama dari game yang sama,” tulisnya. “Kami ingin membuat movie sama halnya ketika kami membuat game untukmu. Kami terinspirasi dari banyak hal, namun tak sebanding dengan pekerjaan yang dibuat oleh komunitas Minecraft tiap harinya. Jadi teruslah berkarya!”

Minecraft Movie, di undur selama 2 tahun dan akan rilis pada 4 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0