Spider-Man: Far From Home Perlihatkan Jake Gyllenhaal Sebagai Mysterio

Spider-Man: Far From Home Mysterio

Akhirnya, setelah berbulan-bulan melakukan syuting, rumor bahwa Mysterio akan menjadi penjahat utama di Spider-Man: Far From Home benar adanya. Para penggemar akhirnya bisa melihat Jake Gyllenhaal sebagai pusat klimaks dalam film ini.

baca juga: Bruce Banner Tak Lagi Menjadi Hulk Terkuat di Jagat Marvel!

Marvel Studios dan Sony Pictures berkolaborasi kembali untuk Spider-Man dengan Marvel Cinematic Univerese sebagai pucuk pimpinan, membawa penjahat berkepala bohlam ke layar lebar untuk pertama kalinya. Dan sekarang kita bisa melihat bocoran untuk rupa penjahat yang tertangkap kamera di area syuting. Kuy cek:

Seperti yang bisa kita lihat, terlihat Spider-Man dikepung oleh musuh-musuhnya ketika bala bantuan muncul dari petugas kepolisian. Perkelahian itu menyebabkan berbagai kehancuran, terbukti di sekeliling teater dikelilingi oleh api.

Untuk saat ini, kita tak bisa memastikan bahwa karakter tersebut adalah Mysterio sebelum Marvel Studios dan Sony Pictures sendiri yang mengkonfirmasi-nya. Namun berdasarkan kostumnya, yang terlihat lebih maju ketimbang kostum awal Thor, untuk taruhan aman LeJen yakin itu Mysterio.

Bisa dibilang ini tangkapan terbaik untuk Gyllenhaal di area syuting, rekaman ini didapatkan dari berbagai sumber. Sedangkan pihak Marvel Studios dan Sony Pictures sendiri masih belum ada konfirmasi tentang keterlibatan Gyllenhaal.

Jika boleh bilang, bisa dikatakan Spider-Man akan berhadapan dengan penjahat-penjahat utama lainnya. Kemungkinan pula Vulture akan kembali ke layar lebar.

Sepertinya Spider-Man ke Eropa bukan untuk senang-senang. Spider-Man: Far From Home akan tayang perdana pada 5 Juli 2019.