Film Sekuel Youjo Senki Dapatkan Key Visual Baru, Tayang 8 Februari 2019!

Situs resmi anime adaptasi dari novel Saga of Tanya the Evil (Youjo Senki) karya Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki menampilkan key visual kedua untuk anime yang akan datang pada Selasa lalu. Situs ini juga mengumkan bahwa film ini akan tayang perdana di Jepang pada 8 Februari 2019.

Baca juga: Proyek Isekai Quartet: Anime Overlord, Re:Zero, Tanya, Konosuba di Satu Tempat!

Bagi siapa yang melakukan pembelian tiket pre-order di bioskop pada 19 Oktober akan menerima surat dengan “perintah berbaris” dari Tanya untuk menuju bioskop.

Tanya Movie Big

Majalah Kadokawa’s Newstype melaporkan di Januari film ini akan di daur ulang. Kompilasi dari beberapa episode untuk di rekap menjadi film. Sutradara Yutaka Uemura mengatakan bahwa film ini akan mengikuti peristiwa yang ada di anime telivisi. Dia mengatakan akan menggambarkan perubahan hubungan antara Tanya dan  para petinggi, begitu pula dengan perkembangan pasukannya.

Selain Uemura, majalah ini juga menyebut Studio NuT akan kembali bertanggung jawab. Seiyuu Aoi Yuuki (Tanya Degurechaff) dan Saori Hayami (“Visha”) akan kembali mengisi posisinya seperti pada di anime telivisi.