Kemono Friends ‘Youkoso Japari Park’ Short Story Pastikan Tanggal Tayang

Kemomo Friends Youkoso Japari Park e

Rabu, 18 Juli 2018 situs resmi dari TV Tokyo AniTele app mengungkapkan bahwa Kemono Friends ‘Youkoso Japari Park’ original short story akan tayang perdana dua episode sekaligus pada 12 Agustus jam 4 sore waktu setempat.

Baca juga: Daftar Anime yang akan Rilis di Musim Panas (Summer) 2018

Cerita akan berlatar di dunia persis pada aplikasi game Kemono Friends. Sebuah game yang telah rilis dari Maret 2015 silam dan berakhir pada Desember 2016.

Intisari ceritanya, Pengelola Japari Park dan koleganya bekerja keras menghadapi permasalahan besar dalam pembukaan taman. Park guide Mirai dan Serval merekam semua peristiwa yang ada. Anime ini akan berjudul “Youkoso Japari Park e” (Selamat datang di Japari Park), sebuah judul lagu opening serial anime yang sama pada 2017 lalu.

Baca juga:  Yuk Intip Spesifikasi PC Terbaru PewDiePie 2017

Judul terbaru  Kemono Friends

Para seiyuu akan kembali mengisi suara karakternya masing-masing, seperti: Aya Uchida sebagai Lucky Beast dan Mirai. Ai Nonaka sebagai Serval, dan Yuka Ozaki (Serval di dalam anime) sebagai narator.

Kemono Friends

Haruki Kasugamori (keroro) akan menjadi sutradara dan penulis naskah dalam proyek ini. Dan ia juga bertanggung jawab dalam animasi, fotografi, dan editing. Ryuutarou Kanamochi akan bertanggung jawab di bidang musik dan naskah. Makio Kurita sebagai produser skenario. Nobuyuki Abe kembali menjadi pengarah musik, dan Akiyuki Tateyama dan Kyouhei Matsuno akan menyiapkan komposisi musiknya.