Official Sinopsis Black Panther Keluar, Jadwal rilis diundur

Tanggal rilis movie ‘The Black Panther’ diundur higga bulan February 2018. Karena Black Panther merupakan bagian pemain penting dalam perilisan Avengers: Infinity War yang akan tayang setelahnya, april 2018.

Danai Gurira, casting dari The Walking Dead "Michonne"
Danai Gurira, casting dari The Walking Dead “Michonne”

Film Black Phanther mulai dikerjakan pada Januari 2017 kemarin, dan syuting sedang berlangsung di Atlanta dan Korea Selatan. Film ini dikepalai Ryan Coogler yang menulis naskah bersama rekannya Joe Robert Cole.

Black Panter pertama kali diumumkan pada Oktober 2o14 bersama pemerannya Chadwick Boseman, ketika Marvel berbicara tentang tahap ke tiga rencana ambisius mereka dari Marvel Cinematic Universe.

Black Panther Movie diumumkan.
Black Panther Movie diumumkan.

Sinopsis official dari plot Black Panther baru saja di rilis. Dari situ bisa dilihat T’Challa akan diuji kesanggupannya untuk menjadi seorang raja dan pelindung Wakanda.

“Black Panther alias T’Challa, setelah peristiwa yang terjadi pada Captain AMerica: Civil War, kembali kerumah yang terisolasi untuk menjadi raja Wakanda. Namun, ketika musuh lama kembali menyerang, T’Challa kembali di uji sebagai seorang raja dan Black Panther saat dia tersedot kedalam konflik yang menempatkan seluruh nasib warga Wakanda dan Dunia dalam bahaya.”

Info penting:

  • Black Panther release date: 16 Februari 2018 (US), di Indonesia belum tau sih
  • Director: Ryan Coogler
  • Cast: Chadwick Boseman, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Michael B Jordan
  • Writers: Ryan Coogler, Joe Robert Cole