Avengers 4: Chris Evans Ucapkan Kata Perpisahan

Chris Evans Avengers 4

Di akun Twitter-nya, Chris Evans mengumumkan selesainya tugas syuting di Marvel Studios, Avengers 4. Pesan yang ia bagikan ke laman Twitter-nya kan membuat para penggemar Marvel kecewa. Evans mungkin hanya memainkan perannya dengan kata-katanya, namun beberapa penggemar tak akan ragu dengan melihat peran Captain America di Marvel Cinematic Universe berakhir setelah Avengers 4:

Baca juga: Avengers 4: Kostum Terbaru Captain America Bocor!

Ada banyak ruang untuk memulai perdebatan atas pesan yang Evans berikan. Membaca dan mengartikannya entah bagaimana kata perpisahan dari Evans kepada penggemar Marvel tak sejauh cocoklogi mereka. Evans itu profesional dalam tugas yang ia emban di perfilman Marvel, dan bisa mengucapkan kata perpisahan sekarang, tanpa membuat spoiler di film Avengers 4.

Kata-kata emosional Evans sendiri menandakan fakta ia telah menjalani delapan tahun sebagai Captain America di masa lalu. Dan berterima kasih atas kenangan dan publisitasnya hingga saat ini. Semuanya berakhir, tak hanya akhir cerita dari proyek Marvel Cinematic Universe. Artinya, Evans mengungkapkan apresiasinya kepada orang-orang yang menghidupkan MCU, dan mendukungnya hingga menjadi sesuatu yang besar di dunia entertain saat ini, dan karir Chris Evans yang ikut meroket.

Selain itu, jujur, masih samar apa yang akan terjadi pada Captain America di Avengers 4. Apakah mati atau terlempar ruang waktu, atau bahkan beberapa teori lainnya yang membuat berakhirnya karir Chris Evans di MCU setelah Avengers 4. Cap memiliki beberapa kandidat penggantinya (Sebastian Stan, Bucky. Atau Anthony Mackie, Falcon.), dan ia telah menyelesaikan beberapa arc dalam franchise-nya. Sekarang merupakan waktu yang tepat untuk Evans pergi, selama masih ada jendela yang terbuka untuk kembali.