DLC Pertama The Legend of Zelda: Breath of the Wild Berisi Kostum dan Hard Mode

The Legend of Zelda: Breath of the Wild DLC Pack 1

Nintendo menyinggung tentang downloadable content pertama untuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Memamerkan item baru, armor, dan beberapa kostum, dan juga penambahan difficulty mode yang akan membuat permainan ini menjadi lebih menantang.

Baca juga: Nintendo Switch Joy-Con Kompatibel Dengan PC, macOS, Bahkan Android

The Legend of Zelda: Korok Mask
Sumber: The Verge

Opsi sartorial termasuk meningkatkan Phantom armor. Sebuah plat ungu yang memberi Link tanduk demon-esque. Dan topeng yang akan bergetar jika ada Korok di sekitar. Dan juga akan ada nods dari seri game Zelda sebelumnya, termasuk helm dari Twilight Princess’ Midna, Majora’s Mask (dari Majora’s Mask). Dan sebuah kostum aneh berwarna hijau yang dipakai pada stalwart Tingle.

 

Baca juga:  Shadow of the Tomb Raider Bocor, Intip Perkembangannya!

The Legend of Zelda
Sumber: The Verge

DLC Pack 1 juga memperkenalkan mode Hero Path: map yang memperlihatkan secara spesifik untuk pemain yang telah memainkannya selama 200 jam. Petualangan Link akan memperlihatkan gari berwarna hijau di sekitar Hyrule. Membantu para pemain untuk mengetahui daerah/area mana yang belum pernah mereka jelajahi. Opsi ini juga bisa membantu mereka untuk melacak langkah mereka sebelumnya agar tidak tersesat. Di salah satu sudut dunia, kemungkinan kamu akan mendapatkan Travel Medallion — sebuah item baru yang akan membuat pemain bisa menentukan fast-travel point kemanapun mereka mau.

Midna's Helmet
Sumber: Zelda.com

DLC pack pertama ini memperkenalkan area baru dalam game — peningkatan “Trial of the Sword”. Area ini memungkinkan pemain bisa mengupgrade Master Sword-nya dengan menghadapi gelombang musuh. Tapi sebagian besar rencana itu ditolak digantikan dengan menambah aksesoris dan kualitas permainan untuk membuat cerita dasar dari Breath of the Wilds lebih asik dimainkan. DLC pack 1 akan diluncurkan pada musim panas ini, tapi jika kamu ingin mencari sebuah quest atau story lebih, kamu harus menunggu DLC Pack 2 yang akan rilis nanti. Sebagai catatan, kamu tidak bisa membelinya secara terpisah karena kedua pack akan dijual secara bundle dengan harga $20.

Wiki Singkat The Legend of Zelda: Breath of the Wild:

The Legend of Zelda: Breath of the Wild merupakan video game berbasis action-adventure yang dikembangkan dan di rilis oleh Nintendo untuk console Nintendo Switch dan Wii U. Game ini masih terlibat dengan seri The Legend of Zelda sebelumnya, dan seorang protagonis yang mengalami amnesia, Link. Link yang tertidur selama 100 tahun terbangun oleh suara misterius yang memandu-nya untuk mengalahkan Calamity Ganon sebelum dia dapat menghancurkan kerajaan Hyrule.