Intip Game Mode Terbaru League of Legends, Nexus Blitz

Lulu Mobile Legends

Developer League of Legends, Riot Games mengumumkan sebuah game mode baru, Nexus Blitz. Baru dan pertama kalinya, metode yang berdasarkan ajakan komunitas untuk mencoba hal baru dan memungkinkan mode ini bisa di bilang Experimental Modes.

Baca juga: Fortnite Mobile Kemungkinan Tidak Akan Rilis di Google Playstore

Sebuah board post yang ditulis oleh produser Michael “SpaceNorth” Chu, Riot menjelaskan bagaimana Experimental Mode ini berbeda dari konten-konten sebelumnya, seperti Ultra Rapid Fire mode yang datang dan pergi: “Dengan mode experimental ini, kami mencari sesuatu yang mungkin bisa bertahan lebih lama, mungkin sebagai tambahan permanen untuk League of Legends.”

Baca juga:  Boku no Hero Acadaemia Season 4 di Konfirmasi!

Chu menjelaskan “Experimental mode juga akan hadir dalam mode percobaan untuk mendapatkan respon dari komunitas sebagai penyesuaian selama beberapa bulan sebelum pengembangan ini di tahap final.” Singkatnya, mereka akan melihat potensi konten ini dari player yang mencoba mode tersebut sebelum merilis-nya secara utuh.

Map League of Legends Nexus Blitz

Sebagai langkah pertama dalam pengembangan Experimental Mode, Chu mengungkapkan Nexus Blitz akan membawa “momen yang mendebarkan, dan nafas baru”. Mode ini akan dilengkapi dengan map-map yang kental dengan single, split lane dan jungle yang dikhususkan untuk dua pemain.

Baca juga:  Positif! Capcom Hadirkan Mode Multiplayer dan Microtransaction untuk Devil May Cry 5

Nexus Blitz dapat kamu mainkan dalam Public Beta Environment sekarang juga. Chu juga mengungkapkan bahwa alpha pada server utama akan di mulai beberapa minggu kedepan dengan perilisan Patch 8.16. Percobaan ini akan berjalan selama empat minggu dan tak dibutuhkan undangan untuk mencobanya. Tunggu apa lagi? Gas!