Ingin Tiru Fortnite Tapi Gagal, Event Mode 50v50 PUBG Dibatalkan!

Tak kali kedua, PUBG tak akan pernah lepas dari masalah yang membuat kesenangan para gamer terganggu. Baru kemarin, developer memberikan item gratis dan 20,000 BP untuk permintaan maaf atas masalah terhadap server PC-nya, dan sekarang PUBG Corp telah mengungkapkan permintaan maaf lagi atas masalah baru. Dua sudah, tinggal satu lagi buat developer ini mencapai hat-trick.

Baca juga: Para Developer Rockstar Akhirnya Buka Suara Soal Isu 100 Jam Kerja Seminggu

Kali ini, Event mode yang menyebabkan PUBG Corp mendapatkan masalah. Dalam cuitannya dari akun support, PUBG Corp mengumumkan Event Mode tidak dapat dimainkan karena masalah “critical error”. Event “Platoon” minggu ini – sebuah mode 50v50 terbaru dengan setiap 10 tim berisi masing-masing 5 orang – tak akan tersedia minggu depan, dan mungkin akan kembali pada “minggu yang akan datang”.

Tak terhindarkan, berita ini mendapat banyak amarah para pemain PUBG, yang mengungkapkan kekecewaannya di Twitter dan Reddit. “Aku menyukai PUBG tapi, masalah terbaru ini tak dapat di maklumi,” salah satu cuitan penggermar PUBG yg menggerutu di Twitter. “Kamu pernah meluncurkannya setahun lalu, dan sekarang bug dari versi beta masih menempel!”

Baca juga:  Melampaui Dota 2, PUBG Pecahkan Rekor Baru!

FIX PUBG yang di gadang-gadang tak akan lama hadir yang diperkirakan siap di akhir bulan Oktober ini. Walaupun banyak bug yang telah diperbaiki, para gamer percaya masih banyak yang merayap di dalamnya, dan “critical error” yang terjadi beberapa minggu terakhir tak akan menolong popularitas PUBG.