Ada Apa Dengan Fanpage Rockstar Games? Game Red Dead Baru?

Rockstar Games sepertinya memperlihatkan beberapa teasing, mungkin warna serba merah di fanpage facebook dan twitternya ini berkaitan dengan pengumuman game baru Read Dead, Semua Twitter, Facebook dan official websitenya sekarang menggunakan logo merah yang pada dasarnya Rockstar memiliki logo berwarna hitam dan background kuning.

Read Dead Redemption 2?
Read Dead Redemption 2?

Bagi pecinta salah satu game Rockstar ini harusnya mengetahui warna merah merupakan kunci komponen dari game Read Dead Redemption, karena yaa segala promo yang dilakukan Red Dead Redemption selalu melekatkan warna merah dan juga pada loading screens gamenya.

 

Pada April 2016 lalu, gambar yang diperlihatkan bakal menjadi map untuk Read Dead Redemption 2. Pada saat itu, “sumber terpercaya dari perkembangan game Read Dead Redemption baru” ini mengonfirmasi map game yang tersebar secara online. Bocoran ini memungkinkan berbagai spekulasi hadirnya sekuel Red Dead Redemption dalam waktu dekat.

Game Red Dead Redemption pertama kali rilis pada konsol Playstation 3 dan Xbox 360 pada Mei 2010. Tidak ada harapan untuk Playstation 4 tapi pernah diumumkan bakal suport Xbox One pada Juli lalu.

Entah kapan kita bisa menikmati game yang bakal menjadi euforia dalam waktu dekat, namun Take-Two pada May lalu bercerita bahwa game ini bakal hadir segera. Mungkin pada awal April 2017 kali yak, Ditunggu info selanjutnya.