Cek Perkembangan Crash Bandicoot Remaster Dengan Melihat Gameplay Ini!

Crash Bandicoot

Penasaran hasil remaster dari seri game masa kecil kamu Crash Bandicoot? Untuk segi gameplay, tak ada perubahan yang signifikan, hanya terdapat sentuhan grafis agar terlihat lebih hidup. Ya, kamu bisa menikmati game jaman ingusan kamu dengan bahagia. Chanel Youtube resmi Crash Bandicoot mengupload sebuah klip berisi gameplay di level selokan “sewer”. Terlihat tampilan yang lebih hidup, detil seperti shadow, percikan air, dan pencahayaan sangat diperhatikan. LeJen sendiri pun sudah gatel pengen main lagi.

Baca juga: Akhirnya, Indonesia Bisa Ikut Menikmati Game NieR: Automata

Seperti yang LeJen bilang, ini baru di level sewer, tak ada satupun yang berubah pada remaster ini. Namun setidaknya kita bisa melihat pencahayaan, dan efek dari percikan air sekarang, haha. Jika mata kamu kurang jeli dengan perbedaan yang terjadi dengan Crash Bandicoot Remaster ini, kamu bisa cek video dibawah dan putuskan sendiri perbedaannya.

Gimana, sudah terlihat jelas? Jadi, apa keputusan kalian, akankah kalian ingin menikmati lagi masa bahagia di tahun 90′ an, atau kalian sudah tak ingin mengingat ingat masa lalu kalian yang suram? Share curhatan kalian di komentar yah.

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Fact:

  • Game ini hanya akan tersedia di PlayStation 4
  • Game ini akan rilis pada tanggal 30 Juni 2017
  • Game Crash Bandicoot merupakan salah satu game PlayStation 1 terbaik sepanjang masa.