Beranda DC Benarkah 'Avengers: Endgame' Menjiplak Ending 'Batman v Superman'?

Benarkah ‘Avengers: Endgame’ Menjiplak Ending ‘Batman v Superman’?

Perang kembali berkecamuk antara penggemar Marvel dan penggemar DC. Hal ini karena ending pada ‘Avengers: Endgame’ terlihat sama dengan film ‘Batman v Superman’, benarkah?

Avengers: Endgame tak hanya dipuncak soal pendapatan ($2.2 milyar dan terus naik), Marvel Studios juga mendapatkan berbagai review positif dari kritikus dan para penggemarnya.

Batman v Superman: Dawn of Justice juga mencapai prestasi yang sama di box office, namun hal ini tak sebanding. Dan baru-baru saja, seorang pengguna Twitter @daamedwards mengungkapkan soal ending yang memiliki kesamaan adegan dan alur:

Kesamaan Ending Avengers: Endgame dan Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dalam gambar di atas, trio pemain inti dari “Endgame” (Iron Man, Captain America, Thor) berhadapan dengan Thanos, sementara trio pemain inti di “BvS” (Batman, Superman, Wonder Woman) berhadapan dengan Doomsday.

Kemudian kedua Superman dan Tony Stark mengorbankan dirinya dengan menggunakan senjata. Sesaat setelah ajal menjemput (Lois Lane dan Papper Potts) memberikan ciuman perpisahan. Kemudian berlangsungnya acara pemakaman sang pahlawan.

Hal ini tak hanya pertama kali saat seseorang menemukan kesamaan antar keduanya di dalam movie. Di dalam video YouTube, Film Gob secara terbuka mempertanyakan jika “Endgame” yang di sutradarai Anthony dan Joe Russo menjiplak “BvS” sutradara Zack Snyder.

Tentu saja, penemuan ini menjadi semakin dalam, sekaligus pemicu peperangan antar kedua penggemar Marvel dan DC.

Menurut kamu bagaimana?

Populer minggu ini

Berita Terbaru

Review Terbaru