Forza Horizon 4 Dapatkan 2 Juta Pemain Dalam Minggu Pertama!

Microsoft meluncurkan Forza Horizon 4 minggu lalu, perkenalkan para pemain ke dunia balapan yang penuh dengan ketegangan. Rombakan besar yang dilakukan Playground Games terbayar, game ini banyak kedatangan para pecinta game balap.

Baca juga: Foto Raksasa Lord Gaben Muncul di Kantor Valve

Mereka  mengumumkan di blog hari ini bahwa Forza Horizon 4 telah dimainkan setidaknya dua juta pemain yang berkendara di sepanjang Britania. Berita ini tak terlalu buruk, mengingat game ini baru tersedia minggu lalu.

“Sebagai perwakilan dari semua di Playground Games, terima kasih atas dukungannya terhadap Forza Horizon 4 dan membuat game ini sukses besar!” Ucap developer pada artikel tersebut.

Forza Horizon 4, is it Worth it?

Ada beberapa statistik yang dibagikan tentang game ini, perlihatkan siklus hidup yang cukup panjang kedepannya:

  • Lebih dari 4.6 juta jam Forza Horizon 4 dimainkan dan telah ditonton melalui Mixer, Twitch, Youtube dan Facebook pada 9 Oktober.
  • Pemain telah tercatat berkendara 822.7 juta mil jauhnya.
  • Ada beberapa komunitas yang telah hidup di kehidupan Horizon, membeli lebih dari 4.1 juta properti dan mempunyai lebih dari 74.4 juta kendaraan.
  • Lebih dari 377.7 juta jalanan telah dilalui oleh pemain.
Baca juga:  Marvel Studios Batalkan Jadwal Rilis Filmnya di 2020

Developer sendiri belum selesai dalam mengembangkan game ini. Kita bakal bisa melihat tambahan fitur dalam beberapa bulan kedepan, termasuk Route Creator baru yang akan melakukan debutnya pada 25 Oktober nanti, yang akan membuka jalur kepada para penggemar yang ingin mencoba hal baru dengan game ini. Kamu dapat melihat fitur lainnya dalam video di atas.

Hal ini terdengar Forza Horizon 4 akan menjadi satu-satunya game balapan yang akan menemani para pemain di musim liburan. Dan jangan lupa faktor utama kenapa kamu harus berlangganan Xbox Game Pass. Dengan ratusan game lainnya yang rilis di Xbox hanya dengan $9.99 per bulan, kamu bisa berkendara dengan bebas dengan komunitasmu. Dan game ini akan tersedia dalam versi Xbox One dan Windows PC, jadi kamu dapat berkendara dimanapun kamu suka.

Baca juga:  Playground Games Buka Lowongan Besar-Besaran, Fable 4?

Forza Horizon 4 tersedia sekarang di Xbox One dan Windows PC. Jika kamu menyukai game balapan (atau game simulasi), LeJen pastikan kamu bakal menyukainya.