Foto Raksasa Lord Gaben Muncul di Kantor Valve

Foto Raksasa Lord Gaben
Foto Raksasa Lord Gaben

Lord Gaben atau nama aslinya Gabe Newell, siapa sih yang gatau dia? seluruh gamers di dunia pasti tau siapa dia! Yup, dialah founder dari platform kesayangan kita semua para pc masterace yaitu Steam. Gabe Newell merupakan mantan karyawan dari microsoft yang akhirnya mengundurkan diri dan membangun impiannya yaitu membangun platform jual beli game original.

Platform yang dibuatnya sukses besar dan menjadikan dia orang yang kaya raya, usahanya tidak mengkhianati hasil. Seperti yang kita tau setiap beberapa bulan sekali di Steam terdapat diskon besar-besaran hingga 95%, Gila bukan? Game original yang dahulu dikenal sebagai game mahal kini telah disulap menjadi game murah meriah. Tentunya hal tersebut dikarenakan oleh kebaikan hati Gabe Newell.

Baca juga:  Hal yang Perlu kamu Ketahui Tentang Assassin's Creed Origins!

Karena kemurah-hatiannya, Gaben sendiri sampai dibuatkan meme oleh netizen yaitu Lord Gaben. Meme tersebut sangat berkorelasi dengan kenyataan yang ada, Gaben yang murah hati memberikan diskon besar untuk para gamer. Apakah dia baik? atau jahat? karena gaben secara tidak langsung juga menguras isi dompet para gamer.

Foto Lord Gaben di Kantor Valve
Foto Lord Gaben di Kantor Valve

Bersumber dari seorang redditor yang mendapatkan kesempatan untuk tur mengunjungi kantor valve, dirinya mendapatkan foto Lord Gaben yang berukuran besar. Sepertinya foto tersebut terdapat dibagian kantin kantor. Di reddit ada seorang karyawan valve yang mengatakan foto tersebut ada 2 buah bukan hanya dibagian kantin saja. Wah menarik ya kantor valve, meme Lord Gaben aja sampai dipajang sebesar itu loh.