Beranda Gaming Dua Game Far Cry Baru Dalam Pengerjaan Termasuk Far Cry 6!

Dua Game Far Cry Baru Dalam Pengerjaan Termasuk Far Cry 6!

Berdasarkan rumor/laporan terbaru, mengikuti keberhasilan yang memuaskan dari Far Cry 5, Ubisoft tak hanya mengerjakan satu seri Far Cry, melainkan dua sekaligus, termasuk Far Cry 6. Rumor/laporan tersebut didapatkan melalui situs 4chan, dimana pihak yang membocorkan mengungkapkan beberapa proyek baru untuk serial open-world, “Far Cry 5.5,” yang mana akan berisi mode multiplayer, sedang dalam pengerjaan. Sayangnya, detail yang terlihat cukup membosankan.

Far Cry 5 merupakan salah satu game terlaris milik Ubisoft di generasinya, dan hal itu memicu lahirnya Far Cry 6. Yang cukup mengejutkan, dalam seri ini akan menjadi sebuah seri spin-off, terutama jika game ini berbasis multiplayer. Far Cry multiplayer sendiri pun memiliki penggemarnya, namun hal ini bukan adat dari serial Far Cry.

Dari bocoran yang didapatkan, Ubisoft Toronto sedang di sibukkan oleh Far Cry 6, sementara Clint Hocking, sutradara dibalik Far Cry 2, akan menjadi creative director. Seperti yang mungkin kamu ketahui. Hocking kembali menjabat di Ubisoft pada 2015 setelah meninggalkan studio di 2010. Sementara itu, game Far Cry lain yang disebutkan sepertinya akan dikembangkan oleh Ubisoft Montreal.

Tentu saja, semua ini bisa menjadi bualan belaka. Kamu tahu lah 4chan gimana. Bagaimana pun juga, hal ini cukup meyakinkan setelah bocoran tentang Ubisoft sebelumnya di forum tersebut benar terjadi. Dengan kata lain, jangan menilai buku dari sampulnya.

Melihat bagaimana banyak studio yang Ubisoft pertaruhkan untuk game ini sekaligus, kemungkinan kita bisa menikmati kedua game ini sebelum generasi konsol saat ini berakhir.

Populer minggu ini