Beranda Gaming Cyberpunk 2077 konfirmasi Keanu Reeves sebagai "Karakter Kunci" dan bukan Cameo

Cyberpunk 2077 konfirmasi Keanu Reeves sebagai “Karakter Kunci” dan bukan Cameo

Kemarin, CD Projekt Red tayangkan trailer terbaru Cyberpunk 2077 dalam press conference E3 milik Xbox, dan juga mengonfirmasi perilisan di PS4, Xbox One, dan PC pada 16 April 2020. Hal tersebut bukan berita terbesar yang mereka sampaikan. Berita terbesarnya adalah Keanu Reeves yang menjadi karakter di dalam game. Dalam masa penampilannya, masih belum jelas seberapa banyak peran Keanu di dalam game tersebut, namun sejak pengumuman, CD Projekt Red menyampaikan klarifikasi lebih lanjut dan mengonfirmasi Keanu akan menjadi “karakter kunci” di dalam game.

“Dalam trailer tersebut perlihatkan karakter kunci Cyberpunk 2077, Johnny Silverhand. Rockerboy legendaris tersebut diperankan oleh aktor Hollywood Keanu Reeves. Dalam penampilan dan suaranya, Keanu juga melakukan full-body motion capture untuk karakter ini,” tertulis pada press release resmi.

Bagi yang belum tahu: Johnny Silverhand merupakan salah satu karakter yang paling berpengaruh dalam alur Cyberpunk 2020, yang merupakan serial board game dan di comot untuk Cyberpunk 2077. Yang menarik tentang alur Cyberpunk 2020, saat Cyberpunk 2077 hadir, Silverhand telah mati selama 30 tahun. Hal ini menandakan entah CD Projekt Red mengambil kebebasan untuk menentukan alur, atau menghidupkan kembali karakter sebut dalam kondisi tertentu. Dengan kata lain, entah Cyberpunk 2077 meluaskan alurnya dan menghidupkan kembali karakter ini, atau merubah alur dan membuat Silverhand belum mengenal kematian. Sampai saat ini, masih belum ada jawaban dari pihak terkait.

“Rockerboy, penyanyi dan gitaris terkenal dan idealis dengan lengan silver-chrome sebagai identitasnya. Ia mendaftarkan Araska sebagai list dendam pribadi, karena kehilangan tangannya hingga kematian banyak teman dan keluarganya,” terlihat pada rangkuman tentang Silverhand dalam wiki resmi Cyberpunk.

Populer minggu ini

Berita Terbaru

Review Terbaru