Beranda News Microsoft Bocorkan Mode Augmented Reality Minecraft Untuk Smartphone

Microsoft Bocorkan Mode Augmented Reality Minecraft Untuk Smartphone

Microsoft telah membocorkan sebuah game mode baru Minecraft untuk Smartphone. Perusahaan raksasa ini menggunakan video pada akhir company’s Build 2019 keynote pada hari ini perlihatkan Minecraft dalam fitur augmented reality yang bekerja via Smartphone. Di dalam video tersebut, Minecraft cretive director Saxs Parsson meninggalkan Smartphone-nya di bangku luar Washington State Convention Center dimana Microsoft Build developer conference berlangsung. Pejalan kaki yang lewat memungutnya dan mengatifkan fitur AR Minecraft, menandakan Microsoft sedang menyiapkan game baru.

Belum jelas apa yang akan terjadi pada mode game Minecraft ini, namun sudah pasti akan menjadi jawara di aplikasi AR. Untuk saat ini, kita masih belum menemukan aplikasi atau game sejak Pokémon Go perlihatkan potensial dari AR, dan Pokémon Go telah di unduh lebih dari 500 juta kali.

Microsoft Augmented Reality Minecraft

Perusahaan raksasa ini masih belum terbuka lebih jauh soal game Minecraft AR. Teaser di atas juga mengungkapkan informasi lebih lanjut akan hadir pada 17 Mei, sebagai perayaan 10 tahun Minecraft. Microsoft sebelumnya juga perlihatkan Minecraft yang berjalan di headset HoloLens, namun hanya sekedar demo dari pada sebuah game. Bocoran yang diberikan Microsoft sepertinya menyimpan banyak kejutan besar, terutama tanggal yang terkait dengan 10 tahun rilisnya Minecraft. Tak usah terburu-buru, 17 Mei bukan jarak yang jauh.

Populer minggu ini