8 Film yang Menampilkan Trailer Terbarunya di Super Bowl 2017

Super Bowl 2017: Jack Sparrow

Sebelum kita melihat trailer – trailer dari film teranyar tahun ini kamu pasti bertanya, apa sih Super Bowl itu? Super Bowl adalah pertandingan final sepak bola Amerika yang dilangsungkan di akhir musim pertandingan NFL di Amerika Serikat. Dua tim terbaik dari masing-masing divisi (disebut conference) bertanding untuk memperebutkan Piala Vince Lombardi. Pertandingan ini dan perayaan seputar Super Bowl disebut Super Bowl Sunday.

Super Bowl 2017 yang diadakan tiap tahunnya pada minggu pertama bulan februari.
Super Bowl 2017 yang diadakan tiap tahunnya pada minggu pertama bulan februari.

Super Bowl pertama kali dipertandingkan 15 Januari 1967 sebagai bagian dari perjanjian penggabungan antara NFL dan liga saingannya yang bernama AFL (American Football League). Di akhir musim pertandingan, juara dari masing-masing liga dulunya harus berhadapan dalam “Pertandingan Kejuaraan Dunia AFL-NFL”. Setelah AFL dan NFL digabung pada tahun 1970, Super Bowl berubah menjadi pertandingan perebutan gelar juara NFL. Pada awalnya, pertandingan dilakukan setahun sekali di hari Minggu sesudah babak playoff sekitar awal hingga pertengahan Januari, tetapi digeser ke akhir Januari, dan sekarang diadakan di minggu pertama di bulan Februari.

Jadi, pertandingan ini bisa disebut sebagai budaya Amerika sana dan berlangsung setiap tahun. Pemirsa yang tidak suka sepak bola Amerika masih bisa menikmati tayangan iklan yang sebagian besar dibuat khusus untuk Super Bowl. Musisi dan penyanyi terkenal juga tampil sebelum pertandingan dimulai dan sewaktu istirahat (halftime). Hari pertandingan Super Bowl menempati urutan terbesar kedua setelah Thanksgiving dalam jumlah makanan yang dikonsumsi orang Amerika dalam sehari.

Termasuk tayangan iklan yang menampilkan trailer khusus untuk perayaan Super Bowl, yuk simak trailer apa saja yang ditayangkan kemarin.

1. John Wick: Chapter 2

Teaser trailer terbaru John Wick: Chapter 2 ditayangkan kemarin pada perayaan Super Bowl, memparodikan Fifty Shades Darker. “Slip into something a shade darker,” terlihat pada awal trailer.

John Wick: Chapter 2 akan tampil di bioskop pada 10 Februari 2017.

2. Ghost in the Shell

Paramount Pictures merilis teaser terbaru dari Ghost in the Shell, memperlihatkan android (Scarlett Johansson) yang berjuang untuk menuju kota cyberpunk, Tokyo.

Trailer terbaru ini memiliki beberapa kemiripan dengan teaser sebelumnya, tapi dengan tambahan suara yang bikin sagne berkata: “They did not save your life. They stole it.”

Johansson berperan sebagai The Major, tentara robotik dengan pikiran manusia  yang memiliki satuan kerja bernama Section 9, yang bekerja menghadapi penjahat cyber dan dan hacker, dan berakhir untuk menghadapi musuh yang mensabotase Hanka Robotics. Dalam perjalanannya, The Major terganggu dengan ingatan – ingatan masa lalunya.

Baca juga:  Peraturan Baru Di Season 4 Overwatch

Ghost in the Shell akan tayang di bioskop pada 31 Maret 2017.

3. Logan

Teaser trailer terbaru logan hadir didampingi dengan lagu Amazing Grace.

Tak ada dialog yang terjadi pada teaser: hanya musik yang mengiringi Logan dkk, Professor X dan X-23 muda yang dikejar oleh shadowy corporation.

Logan akan tayang di bioskop pada 3 Maret 2017.

4. Fate of The Furious (Fast 8)

Trailer terbaru dari serial fast and the furious, Fate of the Furious tayang pada laga Super Bowl.

Pada teaser Fate of the Furious ini memperlihatkan Dom (Vin Diesel) mengkhianati dan menipu grup nya, sementara Deckard Shaw (Jason Stathem) harus bekerja sama dengan kru lama dom yang tersisa. Seperti yang diperkirakan, bakal banyak mobil dengan kecepatan tinggi dan berbagai kehancuran ala Michael Bay wkwk.

Fate of the Furious akan tayang di bioskop pada 14 April 2017.

5. Stranger Things Season 2

Nah, yang satu ini bukan film box office, melainkan serial kepemilikan Netflix. Ada beberapa hal yang sangat di antisipasi pada season kedua dari Stranger Things besutan Netflix ini. Setelah kamu menyelesaikan serial ini pada pertengahan musim panas lalu, kita di tinggalkan dengan beberapa kejanggalan dan pertanyaan. Apa yang terjadi dengan …? (Eits, ga bakal spoiler kok bagi yang belum nonton). Trailer sebelumnya memperlihatkan waktu perilisan: Halloween.

Tak banyak bocoran dari serial TV ini, tapi yang kita pahami season kedua ini mengambil tema setahun setelah kejadian di season pertama.

Stranger Things Season 2 akan mulai hadir di Netflix pada 31 Oktober 2017

6. Guardians of the Galaxy Vol. 2

marvel telah merilis trailer terbaru dari Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang bersetting di Fleetwood Mac’s The Chain, trailer terbaru ini kaya akan footage baru.

satu menit pertama memperlihatkan beberapa wajah familiar dari grup utama Star Lord, seperti Yondu (Michael Rooker) dan Nebula (Karen Gillan), bersamaan dengan banyak aksi dan si oneliner baby Groot.

Film ini terjadi dua bulan setelah peristiwa di Guardian of the Galaxy pada 2014 silam, bersama dengan para guardian yang selalu bersamanya Peter Auill/Starlord (Chris Pratt) mencoba untuk mencari dan menemukan identitas ayahnya. Film ini masih disutradarai oleh James Gunn, dan pemeran didalamnya Star Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautistas), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Baby Groot (Vin Diesel), Yondu (Michael Rooker) dan Nebula (Karen Gillan).

Baca juga:  To Aru Kagaku no Railgun Dapatkan Season 3

Film ini masih berhubungan dengan Marvel Cinematic Universe Fase ketiga, bersamaan dengan Captain America: Civil War, Doctor Strange, dan tentunya Spider-Man: Homecoming (reboot lagi :v) terbaru, Black Phanter, Avenger: Infinity War, Ant-Man dan the Wasp, Captain Marvel dan film Avenger yang masih belum berjudul.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan mendarat di bioskop pada 5 Mei 2017.

7. Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge / Dead Men Tell no Tales

Trailer terakhir dari Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge (atau juga bisa dikenal dengan judul Dead Men Tell No Tales) rilis kemarin malam bersamaan dengan perayaan Super Bowl. memperlihatkan  wajah baru dari tentara zombie.

Captain Jack Sparrow akan berurusan dengan tentara zombie Salazar pada seri kelima ini. Javier Bardem akan bermain sebagai Salazar, bajak laut zombie/hantu yang memiliki urusan pribadi yang harus dituntaskan dengan Jack Sparrow. Pada film ini juga akan menampilkan kembalinya Orlando Bloom yang berperan sebagai Kapten Will Turner abadi, dan Geoffrey Rush saingan utama dari Jack Sparrow, Hector Barbossa.

Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge / Dead Men Tell No Tales akan hadir di bioskop pada 26 Mei 2017.

8. Transformers 5: The Last Knight

Film terbaru dari Transformers: The Last Knight telah hadir, memberikan jawaban kenapa pejuang besi ini tetap mendatangi Bumi. Simak, Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins) menyiratkan hal yang tak menyenangkan tentang jawaban itu, membawa pertarungan Optimus Prime melawan Bunblebee hingga titik darah penghabisan.

The Last Knight adalah film ke lima dari serial Transformers Movie, dan mengangkat dari film sebelumnya pada thaun 2014 yaitu Transformers: Age of Extinction, saat Mark Wahlberg yang memerankan tokoh utamanya. Ini akan menjadi film terakhir yang di sutradarai oleh Michael Bay sebelum seri ini bercabang dan bahkan ada spinoff dari Bunblebee

Transformers 5: The Last Knight akan mendarat di bioskop pada 23 Juni 2017.

Jadi, menurut kalian bagaimana dengan ke delapan trailer di atas? jangan lupa di catat tanggalnya ya.