Black Clover Episode 89: Siapa Pria yang Keluar Dari Markas Banteng Hitam?

Black Clover 89 Henry Legolant

Pada akhir episode 89 terlihat seorang pria berambut putih panjang keluar dari markas Banteng Hitam, siapa dia?

Episode kali ini cukup gantung sekali ya, pasti kamu-kamu penasaran banget siapa karakter baru tersebut. Disini LeJen bakal jelasin siapa dan apa yang akan dilakukan karakter tersebut di Markas Banteng Hitam, teman atau musuh? kuy simak dulu.

Henry Legolant

Namanya adalah Henry Legolannt, seorang bangsawan kelas 5 junior kerajaan Clover dan menjadi bagian anggota Banteng Hitam.

Henry memiliki perawakan pucat dengan rambut putih yang panjang dan acak-acakan hingga membuat burung-burung tertarik untuk bersarang.

Henry memiliki sifat penyayang dan sangat menghargai rekan-rekannya. Dia rela mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dan melindungi mereka.

Oh ya, sebagaimana anggota Banteng Hitam lainnya yang penuh dengan ke-absurd-an. Henry memiliki masalah dengan bicaranya yang sangat lambat.

Henry terlahir sebagai bangsawan namun memiliki penyakit yang aneh, yang mengharuskan dia menyedot sihir dari orang lain, memaksa keluarganya untuk tinggal di rumah terpencil di Wilayah Umum. Bertahun-tahun kemudian, orang tuanya meninggalkan rumah dan tak pernah kembali. Setelah beberapa bulan sendiri, Henry sekarat setelah Yami Sukehiro menemukannya dan kemudian merekrut Henry menjadi bagian anggota Banteng Hitam.

Tahun-tahun pun berlalu, Henry mengawasi anggota yang berdatangan dan menjadikan semuanya teman. Beberapa saat setelah Asta bergabung, Yami menceritakan soal Henry. Asta memperkenalkan dirinya dan keduanya menjadi teman dan sering nongkrong bersama, tentunya tanpa diketahui rekan setimnya.

sebenarnya karakter ini menampakkan diri pertama kali di episode 64 loh kalo mata kamu jeli. Nah di saat itu lah pertemanan Asta dan Henry terjalin. Gak percaya, noh liat di bawah.

Penampakan Henry Legolant pada episode 64.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here