Ribut Soal Remake, Kata “The Raid” Jadi Trending Topic di Amerika

Produser dari The Grey dan Bad Boys for Life (Bad Boys 3) Joe Carnahan akan menyutradarai remake dari film The Raid.

Perusahaan Produksi XYZ Films sang pemilik asli dari kedua seri tersebut mengumumkan tentang keterkaitan Carnahan melalui Twitter, diikuti dengan bahasan soal project The Raid terbaru pada feed Twitternya. Carnahan akan memproduseri sekaligus merangkap sebagai sutradara, mengatakan film ini akan lebih seperti konsep baru ketimbang remake.

“Ini bukan sebuah remake,” tulis Carnahan di Twitter. “Lebih kepada membuat konsep baru dari skenario yang sama. Tarik nafas yang dalam. Kami tak akan mengecewakan mu, rabid-fanboy-from-hell.”

Carnahan yang sudah menyelesaikan naskah dari Uncharted movie juga me-mention di Twitter bahwa remake dari The Raid “akan lebih dalam [dan] akan terasa nuansa film The Grey dan Narc.” Dia juga menyebutkan sang  sutradara The Raid, Gareth Evans akan ikut serta sebagai produser untuk remake kali ini.

The Raid Remake: Frank Grillo
The Raid Remake: Frank Grillo

Frank Grillo, pemeran Crossbones di Marvel Cinematic Universe, juga akan ikut terlibat dalam pembuatan remake film masterpiece tersebut bersama dengan Carnahan.

Keributan yang terjadi soal remake dari film ini membuat kata “The Raid” menjadi Trending Topic di Amerika. wow man, just wow!

Jadi, bagaimana pendapat kalian? Haruskah The Raid di remake, atau tetap menjadi sebuah masterpiece yang akan selalu dikenang? Utarakan pendapat kalian di bawah ya.

The Raid Remake date: Unknown.