Trailer Guardian of the Galaxy Vol. 2 Rilis Gan!

Guardian of the Galaxy Vol. 2 merupakan film yang paling diantisipasi dari besutan Marvel Cinematic Universe – dan sekarang marvel telah merilis official teaser trailer pertama dari film ini pada NYCC secara global!

Di dalam trailer kita bisa melihat beberapa cuplikan karakter idola umat, dan beberapa jenis alien baru. Beberapa dialog menceritakan Dave Bautista yang memerankan Drax berbicara kepada Star Lord (Chris Pratt), tentang hubungan lebih lanjut si Star Lord dengan Gamora (Zoe Saldana).

Groot
Groot

Tampaknya universe terbagi menjadi dua kubu, antara yang bisa berdansa, dan siapa yang tidak. dan sepertinya Gamora dan Star Lord bersebelahan kubu, wkwk. Yang pada akhirnya kita disuguhkan dengan kelakuannya Drax, yang memaksa memeluk Star Lord yang enggan membalasnya, dan kelihatannya groot masih kerdil, stay tune aja di lepasjenuh.com gan untuk info terbaru soal Guardian of the Galaxy Vol. 2

Baca juga:  Serial Marvel Baru Sedang Dalam Pengerjaan Untuk Layan Streaming Disney

Sinopsis Film GUARDIANS OF THE GALAXY VOL .2 bercerita tentang sosok ayah dari Star Lord (Chris Pratt), yang sebelumnya diduga sebagai J’son di film pertama. Ayah dari Star Lord atau Peter Quill adalah alien yang bernama J’son -AKA Jason of Spartax, Raja Kekaisaran Spartoi. Beberapa orang menduga bahwa J’son adalah ayah Quill, sama seperti di film juga. Padahal semua itu belum tentu benar.

GUARDIANS OF THE GALAXY 2 merupakan film superhero yang diadaptasi dari komik pahlawan super yang berjudul sama terbitan Marvel Comics. Film ini merupakan sekuel dari Guardians of the Galaxy dan mulai tayang di bioskop pada awal Mei 2017.

Baca juga:  Intip Kostum Terbaru Spider-Man Untuk Avengers: Infinity War

Sang sutradara dan penulis naskah cerita film ini, James Gunn mengatakan bahwa kisah dalam film tidaklah sepenuhnya sama seperti di komik. Gunn menambahkan bahwa Quill sendiri bukanlah manusia sepenuhnya. Ibunya adalah manusia tetapi ayahnya adalah makhluk luar angkasa alias alien.

Selain Chris Pratt, adapun para bintang yang juga bermanin dalam film GUARDIANS OF THE GALAXY 2 adalah Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel.