Teori Spider-Man: Far From Home Dimana Laba-laba Radioaktif yang Menggigit Peter Parker Adalah Ciptaan Tony Stark

Laba-laba Spider-Man Far From Home

Bayangkan dunia dimana Tony Stark berkecimpung ke ranah biologi dan mencoba menciptakan Laba-laba super yang dapat melakukan hal super. Kemudian bayangkan Laba-laba super tersebut kabur dan berakhir tergigitnya Peter Parker, membuat genetik Laba-laba tersebut dimiliki oleh Peter Parker. Cukup maksa yak cocoklogi-nya? Salah satu teori penggemar yang cukup menarik perhatian ini ternyata memiliki bukti yang cukup legit, yaa.. Cukup masuk akal lah.

Teori ini berawal dari fakta dimana adanya bocoran soal rahasia besar Stark yang terbongkar di seri Far From Home dan u/ImpulsiveBeetle menyatakan rahasia tersebut akan berhubungan dengan ceramah Stark yang tak sengaja memberi Peter kekuatan. Sang pakar ini menyatakan Stark terlibat dalam peningkatan genetik, kemungkinan jalan lain untuk menghadapi ancaman dari dunia lain setelah selesainya pertempuran besar di New York. Kemungkinan Parker sedang dalam wisata sekolah ke fasilitas Stark dan berakhir tergigit Laba-laba… Atau mungkin entah bagaimana, Laba-laba tersebut meninggalkan fasilitas Stark dan tersesat di Queens.

Yep teori ini cukup aneh dan menambah besarnya kompleksitas hubungan antara Parker dan Stark, terutama saat kematiannya di Avengers: Endgame. Dan lagi, kemungkinan alasan kenapa Parker mencari sesuatu tentang Stark. Jika dia tergigit di fasilitas Stark, hal ini menempatkan mindsetnya untuk mencari dan mempelajari tentang teknologi dan proses yang terlibat.

Tukang teori ini bahkan lebih menggali lebih dalam dan mengacu bahwa Stark dan Norman Osborn pernah bekerja sama dalam eksperimen, yang mana bagaimana Osborn akan diperkenalkan ke dalam Marvel Cinematic Universe. Jika hal itu terjadi, kemungkinan akan ada skenario saat Stark mendanai proyek Osborn dan menjadi sang dermawan dan juga yang memutuskan untuk menutupnya ketika dia mengetahui apa yang direncanakan Osborn. Hal itu memberi Osborn motivasi yang cukup untuk menjadi jahat.

Mungkin rada sedikit rancu dan jauh dari yang kita ketahui, tapi ya kan namanya sebuah teori, Gak ada salahnya buat kita untuk sedikit bermimpi liar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0