Teori Doctor Strange: 3 Komponen yang Diperlukan Untuk Memenangkan Infinity War

Doctor Strange Avengers 4

Semua penggemar marvel dan normies berandai-andai bagaimana Thanos akan dikalahkan. Bahkan setelah ia menghapus setengah populasi alam semesta. Ketika Doctor Strange merencanakan kemenangan di Avengers: Infinity War, dia mungkin masih membutuhkan perjuangan para pahlawan lainnya. Teori penggemar terbaru baru saja mencuat dan membeberkan para pemain dan momen yang akan membuat Thanos jatuh di Avengers 4.

Baca juga: Panduan Menonton Film Marvel Cinematic Universe Secara Berurutan.

Akan ada tiga komponen yang dibutuhkan Doctor Strange untuk meyakinkan timeline yang di pilihnya dapat memenangkan kubu Avengers. sumber: Reddit Marvel Studios.

Sekarang, walaupun terlihat terang terangan, namun Doctor Strange membuat pertaruhan besar ketika dia memutuskan untuk memberi Thanos Time Stone. Dan ya, seperti yang ia katakan, dia telah melihat jutaan kemungkinan yang membuat Avengers gagal menjatuhkan Mad Titan, dan hanya ada satu kemungkinan untuk menang.

Baca juga:  Iron Man Bakal Punya Konsep Armor Baru di Avengers 4, Cekidot!

Strange pernah berkata tak akan keberatan untuk membiarkan Tony Stark mati di awal film hanya untuk menyelamatkan Time Stone, namun pernyataannya berseberangan ketika nyawa Tony di ujung tanduk. Jadi ada penyebab kenapa Tony Stark perlu diselamatkan.

Partisipasi dan selamatnya Ant-Man dan Captain marvel membuat teori para penggemar melebar. Tapi tidak menutup kemungkinan jika teori ini akan benar benar terjadi, just take the bait.

Doctor Strange akan mendapatkan peran besar di Marvel Cinematic Universe kedepan, seperti yang kita tangkap dari co-sutradara Avengers: Infinity War, Joe Russo. Joe menyatakan dia suka memberikan karakter ini panggung yang lebih besar untuk film terbarunya dalam interview lalu bersama ComicBook.

Apa pendapat Russo bersaudara?

“Level kekuatan Doctor Strange, bisa kita bicarakan,” ucap Russo. “Dan dari berbagai buku, semasa kecil, apa yang aku sukai dari Doctor Strange adalah, dia selalu memiliki kekuatan mistis dan spiritual yang mendampinginya. Membuatnya lebih mengetahui banyak hal ketimbang karakter lainnya. Di sisi ini aku melihatnya sebagai peluang, dan kami ingin meningkatkan level kekuatannya lebih dari kemunculan terakhirnya di Infinity War. Kami ingin membuatnya bekerja dan belajar keras sehingga menjadi salah satu pahlawan terkuat di Marvel Universe”.

Baca juga:  Adegan Terakhir Avengers: Infinity War Ternyata Menyimpan Easter Egg!

Terlihat dari pernyataannya, sepertinya Russo bersaudara sangat menyukai karakter satu ini. Kemungkinan mereka juga akan membuat pekerjaan besar untuk menyiapkan sekuel dari Doctor Strange.

Kamu bakal bisa melihat bagaimana seorang Sorcerer Supreme merencanakan kemenangan bersama pahlawan terkuat Bumi tahun depan. Avengers 4 akan tayang di bioskop pada 3 Mei 2019.