Beranda Marvel Modernisasi Naskah, Marvel Shang-Chi tak akan ikuti Stereotipe Asia

Modernisasi Naskah, Marvel Shang-Chi tak akan ikuti Stereotipe Asia

Mendapatkan peran besar di Marvel Cinematic Universe

Para penggemar Marvel hari ini dikagetkan dengan kemunculan fillm movie Shang-Chi yang akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton. Pertama kali Master Kung Fu pahlawan berikutnya yang akan bergabung Marvel Cinematic Universe.

Karakter ini tercipta ditengah menggilanya dunia seni bela diri pada 1970an, dan awal kemunculan Shang-Chi dikritik karena pendekatan stereotipenya. Tapi berdasarkan pemberitaan Deadline, naskah yang dibuat David Callaham akan di modernisasi untuk menghindari gambaran tersebut.

Cretton dan Callaham keduanya adalah produsen film Asia-Amerika. Cretton diakui atas filmnya Short Term 12, yang mana dibintangi oleh Brie Larson dan ditambah peran pertamanya sebagai karakter utama loh. Saat ini dia menyutradarai Just Mercy, yang naskahnya ia tulis sendiri, bersama Larson dan Michael B. Jordan sebagai bintangnya.

Callaham selalu mendapatkan mandat untuk penulisan buku komiknya, termasuk Wonder Woman 1984 yang akan datang. Dia juga menulis sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse, dan membuat franchise The Expendables yang dibintangi Sylvester Stallone dan ikon film lainnya.

Setelah meraih kesuksesan atas Black Panther, Marvel Studios mencari talenta kreatif dengan latar belakang untuk mengatasi ragam karakter mereka.

Shang-Chi merupakan karakter yang disukai dalam Marvel Comics. Dalam beberapa tahun terakhir, dia menjadi anggota terkemuka Avengers dan Secret Avengers, dengan peran besar yang dikerjakan Jonathan Hickman dan Warren Ellis.

Shang-Chi masih belum memiliki tanggal rilis, namun dengan naskah yang sedang dikerjakan dan sutradara yang disiapkan, mungkin akan siap dalam beberapa tahun. Marvel Studios sendiri telah menjadwalkan tiga film yang akan rilis di 2021, termasuk 12 Februari, 7 Mei, dan 5 November. Jangan kaget jika sang Master Kung Fu akan memulai debutnya diantara ketiga tanggal tersebut.

Populer minggu ini