Monster Hunter: World Dapatkan Tanggal Rilis

13
Monster Hunter World Cover

Capcom akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk game Monster Hunter: World untuk PS4 dan Xbox One. Game open-world ini akan rilis secara global pada 26 Januari 2018. “Dan untuk versi PC akan dikabarkan setelahnya,” Ungkap Capcom.

Perusahaan yang berpusat di Osaka, Jepang ini mengumumkannya di Sony’s Tokyo Game Show Conference, bersamaan dengan trailer baru dan collector’s edition yang akan berisi special art box, sebuah kopi dari soundtrack game itu sendiri, dan sebuah action figure monster baru yang bernama Nergigante.

Selain itu, Capcom dan Sony memperlihatkan special Liolaeus Edition. yaitu sebuah paket PS4 Pro bercorak ala Monster Hunter: World. Untuk model ini akan rilis di Jepang pada 7 Desember, dan belum ada kabar untuk pasar global.

Monster Hunter World Collector's Edition

Bagi kamu yang melakukan pre-order Monster Hunter: World secara digital atau fisik akan mendapat “special pre-order bonuses, termasuk Origin Set Armor dan Fair Wind Charm talisman. Penawaran ini akan meningkatkan defense dan offense stat untuk para hunter begitupun berguna untuk mendapatkan skill. Untuk setiap PSN pre-order akan mendapatkan tema custom PS4.

Monster Hunter World Origin armor set

Capcom menambahkan “untuk Origin Set armor dan Fair Wind Charm talisman akan tersedia tergantung pada ketentuan yang berlaku.”

Tanggal rilis Monster Hunter: World

  • PlayStation 4 & Xbox One: 26 Januari 2018
  • PC: TBA