Sylvester Stallone Dikonfirmasi Terlibat Dalam Film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Starhawk/Stakar
Kemungkinan kostum yang akan dipakai Sylvester Stallone sebagai Starhawk/Stakar

Sejak diumumkan bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan mengikut sertakan bintang action tahun 80an Sylvester Stallone dan Kurt Russell, pasti kita kepo – kepo gitu apa yang akan diperankan mereka. Well, kepo – kepoan kamu akan terjawab, dan akan berkaitan dengan rumor – rumor yang beredar beberapa hari lalu.

Perhatian: postingan ini mengandung spoiler yang mengacu pada film Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Berdasarkan catatan pers resmi movie ini, Stallone akan berperan sebagai Stakar, salah satu Ravagers kejam yang memiliki cerita unik bersama Yondu (Michael Rooker). “Stakar membuang Yondu bertahun tahun yang lalu dengan alasan melakukan sebuah kesalahan,” Jelas Stallone. “Dan mereka akhirnya bertemu sekiranya 20 tahun kemudian di suatu lembaga bernama Iron Lotus di mana para Ravegers melakukan aktivitasnya. Dan kemudian kita mengalami konfrontasi yang lumayan besar dan seperti masalah antara ayah/anak dia harus menghadapi akibatnya. Karma kembali dengan sepuluh kali lipat.”

Baca juga: 8 Film yang Menampilkan Trailer Terbarunya di Super Bowl 2017

James Gunn akan kembali menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 2
Sumber gambar: Lionsgate/Marvel

Namun Stakar sekarang hanyalah Ravager tua. Di komik, dia juga merupakan seorang Starhawk, member dari Nova Corps – Polisi antar planet yang hadir pada movie pertama Guardians of Galaxy. Starhawk memiliki kekuatan super, kecepatan, stamina, dan kemampuan untuk terbang, serta keahlian dalam memasuki dunia masa lalunya, pada dasarnya dia merupakan seorang time traveler yang hidup dalam waktu paralel. Jadi, apakah Stallone akan menjadi penjahat atau jagoan? Kita harus menunggu untuk melihat filmnya secara langsung sebelum misteri ini terpecahkan.

Starhawk/Stakar
Kemungkinan kostum yang akan dipakai Sylvester Stallone sebagai Starhawk/Stakar

Kita mengetahui dari pernyataan sebelumnya dari seorang penulis/sutradara James Gunn yang mengatakan Stakar/Starhawk merupakan karakter penting dalam Marvel Cinematic Universe, jadi LeJen gak bakal kaget jika dia akan hadir kembali di movie Guardians pada tahun yang akan datang…atau mungkin dia bahkan akan dipanggil untuk membantu mengalahkan Thanos di Avengers: Infinity War. Bagaimanapun juga, beberapa pahlawan utama akan mati di dalam seri tersebut, jadi mereka akan membutuhkan bantuan yang besar bagaimanapun caranya.

Wiki singkat Guardians of the Galaxy Vol. 2.

  • Movie ini akan kembali disutradarai oleh James Gunn
  • Chris Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Bradley Cooper, dan Dave Bautista masih akan memerankan tokohnya masing – masing.
  • Guardians of the Galaxy Vo. 2 akan menginjak bioskop pada 5 Mei 2017.

Sumber: Gamesradar