Marvel Telah Menetapkan Sutradara Captain Marvel

Captain Marvel
Sumber: Marvel

Musim panas lalu, Studio Marvel mengumumkan akan memberikan peran untuk film superhero mendatang, Captain Marvel, kepada Brie Larson. Sejak itu, perusahaan penghasil superhero ini berusaha mencari orang yang tepat untuk mengepalai film ini. Hari ini, dilansir dari situs Variety, mereka akhirnya membuat sebuah keputusan: Anna Boden dan Ryan Fleck berkesempatan menjadi co-director.

Baca juga: Sylvester Stallone Dikonfirmasi Terlibat Dalam Film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Berdasarkan berita dari Variety, Marvel akhirnya membuat keputusan bulat setelah membaca naskah “yang cocok dan sejalur sebelum memutuskan siapa yang akan menyutradarainya.” Studio Marvel bertemu dengan beberapa pesaing. Boden dan Fleck memiliki catatan pengalaman pada serial tv yang tidak bisa disepelekan, menyutradarai serial Billions dan The Affair, dan mengepalai beberapa film besar lainnya seperti Sugar, Half Nelson, dan Mississippi Grind.

Baca juga:  Indonesia Dapatkan Jadwal Tayang Live Action 'Tokyo Ghoul'
Captain Marvel Poster
Sumber: Marvel

Sejak diumumkannya film ini, Marvel sepertinya memang berencana menunjuk kaum hawa untuk menyutradarai film ini. Dan untuk naskahnya, telah dikerjakan oleh penulis naskah dari Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman dan screenwriter dari Inside Out, Meg LeFauve.

Kemarin, Studio Marvel mengadakan acara open-house yang memperlihatkan concept art dari film ini, memperlihatkan kostum Kapten Marvel yang akan mendapatkan sentuhan modern dari kostum originalnya.

Captain Marvel Costume
yamaorce.devianart.com

Pertama kali diciptakan oleh Stan Lee dan Gene Colan pada 1960an. Karakter Captain Marvel memiliki sejarah yang panjang di Komik Marvel, dengan banyak nama dan perubahan pada hero ini. Film ini akan mengambil kisah Carol Danvers, yang biasa dikenal dengan Ms. Marvel sebelum mengukuhkan namanya menjadi Captain Marvel pada 2012

Baca juga:  Anime 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Dapatkan Porsi 2 Cour

Akan sangat menarik bagaimana Marvel akan menyuguhkan asal usul cerita mbak Danvers. Di dalam komik, Danvers merupakan seorang pilot Air Force yang mendapatkan kekuatan supernya karana terjebak di dalam ledakan, membuat DNA-nya bersatu padu dengan Captain Marvel asli, hmm, ya Mar-Vell.

Wiki Singkat Captain Marvel:

  • Captain Marvel akan menginjak bioskop pada 8 Maret 2019.
  • Dari banyaknya cerita origin Captain Marvel, Marvel akan mengambil kisah Carol Danvers.
  • Hype nya jangan kebanyakan, masih jauh soalnya, wkwk.