Kabar Gembira, Disney Minta Marvel Ambil Alih Pengerjaan X-Men!

X-Men Bob Iger

Dengan kesepakatan Disney dan 21st Century Fox yang sebentar lagi mencapai tahap akhir. CEO Disney Bob Iger memperjelas tentang rencana mereka kedepan, dan tentu saja dengan Kevin Feige yang mendapatkan porsi pimpinan pada pengerjaan tersebut.

Baca juga: Intip Kostum Batman yang akan Terlibat di Film ‘TITANS’

Iger berbicara tentang beberapa hal yang terkait dengan Disney, termasuk rencana kedepan untuk properti 20th Century Fox dan Marvel. Properti tersebut termasuk X-Men dan Fantastic Four, dan Iger meminta Kevin Faige membuat X-Men di bawah naungan proyek Marvel.

“Aku berpikir tentang logika,” ucap Iger. “Aku ingin berhati-hati karena apa yang telah kami obrolkan bersama orang-orang dari Fox, namun aku pikir mereka sudah pasti tahu. Hal ini bakal masuk akal jika Marvel mengambil alih seutuhnya. Dan tak seharusnya ada Marvel yang memiliki kubu berbeda”.

Setelah itu pihak THR yang mewawancarainya langsung memotong “jadi Deadpool bisa menjadi Avenger?”

“Kevin sudah memiliki banyak ide,” ucap Iger. “Aku tak akan menyarankannya. Tapi, who knows?”

Iger juga menjelaskan bagaimana rencana mereka kedepan untuk menggabungkan keahlian dan properti dari 20th Century Fox:

“Pertanyaan yang bagus. Kami akan mengambil orang-orang terbaik dari kedua perusahaan ini yang pada dasarnya ingin bergabung dengan kami. Artinya, bakat akan menang. Fox Searchlight contohnya. Kamu lihat FX, NatGeo. Yeah, kamu membeli perpustakaan dan merek-nya, namun kamu juga membeli orang orang di dalamnya (bakat, bukan budak ea). Aku akan berbicara tentang seseorang secara spesifik sekarang kecuali aku harus bernegosiasi secara virtual dengan seluruh tim senior manajemen di Fox dan aku tidak berharap banyak dengan kemungkinan yang ada. Tapi aku semangat tentang prospek kedepan”.

Sungguh aneh kita tidak merasakan perubahan signifikan dalam tahun 2019 kedepan, begitu pula dengan negosiasi yang tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Tetap, kita bakal terus membayangkan X-Men akan bertemu dengan Avengers.