Iron Man Bakal Punya Konsep Armor Baru di Avengers 4, Cekidot!

Walaupun balutan Avengers 4 tak akan sama dengan film-film Marvel Cinematic Universe yang tayang duluan. Namun bakal ada beberapa tradisi yang masih melekat yang diketahui dan diantisipasi para penggemar. Salah satu tradisinya berada pada film pertama MCU, yaitu Iron Man yang tak diragukan lagi selalu mendapat perubahan/upgrade secara berkala.

Baca juga: Marvel Studios: Naskah ‘Dark Avengers’ Dalam Pengerjaan!

Dan ternyata konsep armor Iron Man untuk Avengers 4 sudah bocor dan beredar di Internet. Yang mana, Tony akan kembali dibalut dengan warna emas dan peningkatan armor. Dan ya, beberapa konsep di Avengers: Infinity War karya Daren Horley perlihatkan bagaimana fungsi armor Tony Stark di Avengers 4:

Baca juga:  Ini Dia Kostum Baru Jika Hawkeye Menjadi Ronin di 'Avengers 4'!

Avengers 4 Tony Stark Iron Man Armor

Gambar di atas di desain untuk dalaman (bagian dalam/undersuit) Tony dalam versi Iron Man armor ini. Dan ada spekulasi yang mengatakan proses efek bagian lengan kostum ini bisa di lihat pada gambar di atas, dan sama halnya dengan bagian kepala.

Iron Man Gold Nanotech

Semuanya cukup masuk akal, karena Tony terlihat mengenakan kostum nanotech dalam Avengers: Infinity War, dan desain ini terlihat lebih futuristik ketimbang di Infinity War. Salah satu detail terlihat dibuat lebih rinci dan rumit, menggunakan efek yang lebih canggih membuat armor terlihat hidup di tubuh Tony.

Jika kamu pernah nonton film Spawn yang rilis di tahun 90-an, efek topeng hidupnya dengan nanotech Iron Man terlihat sama. Dan sepertinya kita akan disuguhkan dengan tim Avengers yang melalukan perjalanan ruang dan waktu di Avengers 4. Terlihat masuk akal dengan perubahan armor Tony yang bisa berubah dalam berbagai bentuk untuk menyesuaikan kondisi sekitar yang mungkin akan Tony alami.