Elizabeth Olsen: Mimpi Buruk Tony Stark Tidak Ada Hubungannya dengan ‘Infinity War’ atau ‘Avengers 4’

Mimpi Buruk Tony Stark

Bintang Avengers, Elizabeth Olsen percaya mimpi buruk yang Scarlet Witch berikan kepada Tony Stark di Avengers: Age of Ultron merupakan kehancuran yang diakibatkan oleh Ultron ketimbang peringatan akan bahanya Thanos yang menginvasi Bumi.

Baca juga: Adegan Terakhir Avengers: Infinity War Ternyata Menyimpan Easter Egg!

“Aku tak tahu. Aku tak tahu jika hal itu akan terjadi jika Ultron mendapatkan kemenangannya,” ucap Olsen.

“Aku tak yakin. Aku pikir itu tergantung interpretasi. Aku tak ingat sebelumnya ada yang mengatakan padaku kita berada di lingkaran menuju Infinity War, pada saat itu belum ada Infinity War. Tapi Aku pikir aku selalu merasa hal itu akan terjadi jika Ultron menang. Tapi aku pikir lebih menarik cara pola pikirmu tentang hal itu.”

Baca juga:  Joker Dapatkan Origin Story Movie dan Dalam Pengerjaan!

“Well,” imbuh Hiddleston, “mungkin Tony bisa melihat masa depan.”

Ultron menggunakan kekuatan Scarlet Witch untuk menanamkan penglihatan yang mengerikan kepada pikiran Tony yang kemudian melihat Chitauri bergema dalam binasanya Captain America, Thor, Black Widow, Hulk, dan Hawkeye dalam kondisi setengah sekarat. Mereka yang selamat dari jentikan Thanos yang menghapus setengah peradaban di alam semesta.

Film yang sama juga perlihatkan Wanda yang masuk kedalam pikiran Vision yang baru lahir, kemudian berkata padanya, “Aku melihat kedalam kepalamu dan melihat kehancuran,” mengacu pada rencana Ultron yang merubah Sokovia menjadi asteroid dan menggunakannya untuk melenyapkan Bumi.

Baca juga:  Intip Detail Dota 2 Major Baru di Asia Tenggara

Tony Stark yang mengalami kepanikan sangat ketakutan akan peristiwa The Avengers di Iron Man 3. Peristiwa tersebut merupakan langkah awal invasi Thanos, yang kemudian bergerak di balik layar ketika mengirim Loki dan pasukan Chitari ke Bumi. Tony Stark semakin panik ketika tahu akan kedatangan Thanos dari teman baiknya, Bruce Banner.

Ketika mereka berkumpul kembali untuk balas dendam dari kekalahan sebelumnya di Infinity War. Avengers mungkin akan menghadapi bahaya yang bahkan lebih besar dari Thanos.