Easter Egg ‘Ant-Man and The Wasp’ Peradaban Quantum Realm, Sadar?

Quantum Realm

Salah satu penggemar Marvel Cinematic Universe melihat easter egg peradaban berupa kota quantum realm di Ant-Man and The Wasp.

Baca juga: Teori Doctor Strange: 3 Komponen yang Diperlukan Untuk Memenangkan Infinity War

Beberapa potongan frame di adegan quantum realm pada film, terlihat kota berukuran subatomik. Dengan bertahan hidupnya Janet van Dyne di dunia tersebut, ada kemungkinan ia tidak sendirian setelah berubah menjadi subatomic untuk menghentikan sebuah roket beberapa dekade lalu.

Kamu bisa melihat potongan gambar Easter Egg tersebut di bawah:

Bagi kamu yang telah menonton di bioskop atau baru-baru saja membeli/comot versi WEB-DL. Scott Lang saat ini terjebak di quantum realm. Hal ini karena Hank dan keluarganya ikut terhapus oleh jentikan jari Thanos dalam peperangan di Wakanda waktu lalu di film Avengers: Infinity War.

Baca juga:  Transaksi Disney dan Fox Akan Rampung Akhir 2018

Dilansir dari ComicBook.com “Apakah quantum realm merupakan tempat yang aman?” Sturadara Ant-Man and The Wasp Peyton Reed menjawab. “Aku beranggapan quantum realm merupakan tempat yang aman, dan sebagian hal cukup berbahaya, dan Aku pikir saat ini kita memikirkan bagaimana dan jika dia akan keluar dari quantum realm. Diluar dari hal itu, Aku gak bakal membeberkan apapun, man. Aku tak ingin petrus sewaan Marvel muncul di rumah ku, dan membunuh ku”.

Kamu bisa melihat dari tangkapan layar yang lebih jelas di bawah:

Kota Subatomik

Foto diatas dibuat seperti kesengajaan untuk terlihat seperti kota skyline dengan gedung-gedung tingginya. Akan menjadi kebetulan jika lokasi tersebut tidak akan dijelajahi. Untuk saat ini, kemungkinan besar yang terjadi, Scott Lang bakal menghabiskan waktunya di sana hingga Avengers 9 rilis di 2019 nanti.