James Gunn Akan Kembali Direkrut oleh Disney?

James Gunn Kembali Direkrut
James Gunn Kembali Direkrut

James Gunn tertimpa musibah beberapa minggu yang lalu, karena cuitannya di twitter membuat dirinya dipecat oleh Disney. Bagaimana dengan nasib film yang disutradarainya, Guardians of the Galaxy Vol3? Disney sempat membuat statement bahwa mereka akan mencari pengganti James.

Tetapi sepertinya ada yang aneh, tidak seperti biasanya Disney masih belum mengumumkan siapa sutradara pengganti James. Rumor mengatakan bahwa mereka akan bertemu dengan James Gunn dan membicarakan tentang perekrutan kembali. Banyak sekali fans yang sangat menginginkan James kembali ,bahkan mereka membuat petisi yang sudah ditanda tangani oleh 335,000 orang!

Bukan hanya fans saja yang mengharapkan kembalinya James, seluruh pemain film Guardians of the Galaxy juga ikut menunjukan aksi support mereka. Masing-masing pemain membuat tweet yang berisikan surat yang menunjukan support mereka.

Para pemain juga menegaskan bahwa mereka tidak membela lelucon yang dibuat oleh James Gunn, tetapi mereka mendukung perekrutan kembali James menjadi sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3. Sampai saat ini Disney masih bungkam tentang hal ini, apakah James akan kembali? atau ini hanya rumor kosong belaka? kita nantikan kabar selanjutnya.