Disney Menerima Persetujuan Pembelian FOX, X-MEN ke MCU?

Disney Resmi Membeli FOX
Disney Resmi Membeli FOX

Mendengar bahwa Disney akan membeli Fox beberapa waktu lalu,membuat para fans marvel gembira. Menempuh perjalanan yang lumayan panjang , dari Disney Vs Comcast dan sampai akhirnya Disneylah yang memenangkannya. Pada akhirnya kesepakatan kedua belah pihak sudah terjadi, Disney akan memiliki mayoritas aset dari FOX.

Akuisisi tersebut mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, sebesar $71.3 Milyar atau setara dengan Rp.1,026,641,570,000,000. Disney berhak memiliki¬†film milik FOX dan studio televisi, serta kepemilikan sebagian Sky TV, Star India dan Hulu. Dengan seluruh “senjata” ini , mereka berharap akan mampu bersaing melawan platform streaming Netflix.

Melihat berita ini akan membuka harapan baru bagi para penggemar Marvel, membayangkan film-film garapan FOX yang akan bergabung ke semesta Marvel. Seperti X-MEN,Deadpool,Fantastic 4 dikabarkan akan masuk ke dalam MCU (Marvel Cinematic Universe). Untuk film yang sudah berjalan proses produksinya seperti New Mutant’s dan X-MEN : Dark Phoenix akan tetap tayang. Untuk Deadpool sendiri akan tetap diperankan oleh Ryan Reynolds, Serta Cast untuk film X-MEN akan dirombak semua.¬†Film Doom, X-23, dan Silver Surfer dibatalkan. Jadi apakah Hugh Jackman akan kembali memerankan Logan? dan apakah X-MEN masuk ke Marvel Cinematic Universe?