Tarik Ulur, Disney Gagal Akuisisi Fox?

Disney Gagal Akuisisi Fox?
Disney Gagal Akuisisi Fox?

Disney Gagal Akuisisi Fox? – Kabar buruk menimpa fans Marvel Cinematic Universe , rencana gabungnya 21st Century Fox Studio dengan Disney terancam batal. Pada Juni lalu, Disney berhasil memenangkan negosiasi untuk mengakuisisi Fox. Disney menang melawan Comcast yang juga ingin memiliki aset dari Fox, walaupun tawaran Comcast lebih besar dibandingkan Disney tetapi akhirnya pertarungan tersebut dimenangkan oleh Disney pada 27 Juni 2018 lalu.

Baca juga: Panduan Menonton Film Marvel Cinematic Universe Secara Berurutan

Kemenangan memang ada ditangan Disney , tapi kita tidak bisa senang dulu. Kemenangan tersebut telah memicu pemegang saham Fox, mereka mengguggat Fox karena mereka tidak setuju dengan langkah Disney yang ingin meng-akuisisi Fox. Robert Weiss memimpin pemegang saham lainnya telah menjatuhkan gugatan terhadap Fox pada hari Jumat, di Pengadilan Federal Deleware.

Baca juga:  Intip Kostum Batman yang akan Terlibat di Film 'TITANS'!

Karena adanya penuntutan ini, transaksi antara Fox dan Disney akan mengalami keterlambatan dan akan mempengaruhi fans Marvel juga! Mengapa? Karena jika gugatan ini terus berlanjut , Disney akan terancam gagal memiliki aset dari Fox dan seperti yang kita tau bahwa Fox juga memegang lisensi dari beberapa film milik marvel. Keinginan Fans Marvel Cinematic Universe adalah bersatunya kedua universe dari Fox dan Marvel, seperti membawa X-MEN dan Avengers dalam satu naungan yang sama. Jadi bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Apakah kalian kecewa jika nantinya Disney Gagal Akuisisi Fox?