‘Avengers 4’ Bakal Hidupkan Kembali Karakter Marvel yang Telah Mati, Siapa Dia?

Karakter Marvel mati kembali ke Avengers 4

Sepertinya salah satu pahlawan dari Marvel Cinematic Universe yang telah mati di film-film sebelumnya akan di hidupkan kembali di Avengers 4 berdasarkan pernyataan Grillo.

Baca juga: Serial Marvel Baru Sedang Dalam Pengerjaan Untuk Layan Streaming Disney

Kemungkinan artikel ini akan menjadi  spoiler untuk Avengers 4, jangan lanjut baca jika kamu tidak ingin mengetahuinya.

Grillo merupakan bagian dari bintang tamu di Austin Film Festival bersama penulis naskah Christopher markus dan Stephen McFeely ketika dia ditanyakan soal pengalaman syuting Avengers 4. Hal ini termasuk dirinya yang berbicara tentang fokus utama karakter Doctor Strange, terutama the Ancient One. Selama diskusi berlangsung, dia berkomentar soal sulitnya penjadwalan dan syuting, dan berkata “ketika kami dapatkan Tilda Swinton, dia hanya memiliki waktu 1-hari”

Baca juga:  Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man akan Dapatkan Solo Movie

Hal ini mungkin membuat kalian kaget bagi yang telah menonton Doctor Strange. Ancient One mati sampai akhir film, jadi masih diragukan bagaimana dia akan kembali muncul. Mungkinkah hanya flashback, atau kemungkinan kemunculannya hanya tampil di dunia magis, bisa saja bertemu dengan Doctor Strange di akhirat setelah ia menghilang dari peradaban. Atau mungkin saja seperti di adegan Black Panther, dimana T’Challa dapat mengunjungi orang-orang yang telah mati yang sebelumnya memegang gelar Black Panther.

LeJen masih belum yakin bagaimana hal ini akan dilakukan. Namun, memiliki the Ancient One dalam skenario apapun akan menimbulkan rangkaian cerita yang menarik.

Baca juga:  Intip Detail Map Dust 2 Baru CS:GO

Bagaimana dengan karakter lainnya yang telah mati?

Kita juga tahu Frank Grillo sebagai Crossbones juga muncul di film, yang muncul di Captain America: Civil War. Baginya, itu hanya akan menjadi rangkaian flashback, jadi ia tak akan dihidupkan kembali. Hal yang sama terjadi pada Quicksilver, yang mati di Avengers: Age of Ultron dan kelihatannya ia tak akan kembali.

Para penggemar masih penasaran bagaimana para pahlawan yang terhapus di Avengers: Infinity War akan kembali hidup. Karakter tersebut termasuk Falcon, Groot, Winter Soldier, Scarlet Witch, Spider-Man, Star-Lord, Drax, dan banyak lagi. Kita bisa pastikan Spidey dan Black Panther akan aman karena sekuel film masing-masing mereka dalam pengerjaan.