Terkuak! 6 Fakta tentang Wrecking Ball, Hero terbaru Overwatch!

Hero ke-28 Overwatch
Hero ke-28 Overwatch

6 Fakta tentang Wrecking Ball ,Hero terbaru Overwatch! – Setelah beberapa hari yang lalu rilis sebuah video singkat di twitter official Overwatch yang menunjukan bola menggelinding,akhirnya hari ini kita bisa mengetahui apa maksud dari video tersebut. Ya, Hero ke-28 Overwatch telah diumumkan ke publik! Nama hero tersebut adalah Wrecking Ball.

Hammond the Wrecking Ball adalah hero yang dari beberapa minggu lalu sudah dinantikan oleh banyak pemain Overwatch, setelah muncul banyak teori tentang siapakah hero ke 28 ini akhirnya terjawab sudah. Mayoritas teori yang tersebar di internet mengenai Hammond mengatakan bahwa ia adalah seekor hamster, apakah betul? Berikut 6 Fakta tentang Wrecking Ball ,Hero terbaru Overwatch!

1Hammond adalah seekor hamster!

Hammond si hamster yang cerdas!

Yup hero ke-28 ini adalah seekor hamster yang cerdas, Hammond berhasil kabur pada saat kejadian “Kudeta” dengan pod miliknya.

2Ia adalah eksperimen no 8 yang hilang

Teori tentang Hammond

Menurut teori yang beredar di internet, Hammond a.k.a Wrecking Ball adalah eksperimen dari Horizon Lunar Colony. Sudah dikonfirmasi bahwa benar, Hammond adalah eksperimen ke 8 yang menghilang bersamaan dengan Winston si ekperimen ke 28.

3Mendarat di Junkertown , Australia

Hammond mendarat di Junkertown

setelah lepas landas dari Horizon Lunar Colony ke luar angkasa, Pod milik Hammond mendarat di Australia tepatnya di Junkertown, kampung halaman dari Junkrat dan Roadhog. Hammond juga beberapa kali mengikuti pertandingan Queen’s Gladiatorial Combat dan sering memenangkannya, tetapi tidak ada yang tau bahwa Wrecking Ball adalah seekor hamster.

4Hammond tidak dapat berbicara

Walaupun cerdas, Hammond tidak dapat berbicara

Sayangnya walaupun dia adalah hamster eksperimen yang cerdas, Hammond tidak dapat berbicara seperti Winston. Tapi tenang, dia tetap bisa berkomunikasi kok! Pada Mech miliknya terdapat alat komunikasi yang bisa mengekspresikan perkataan Hammond kepada orang lain, jadi dia tetap bisa berkomunikasi melalui mech miliknya.

5Hammond adalah Tanker

Hammond merupakan seorang tanker

Kecil-kecil cabe rawit! Jangan remehkan si hamster kecil ini, walaupun badannya kecil tapi dia adalah seekor tanker. Pod kecilnya yang telah di modifikasi di Junkertown membuat dia sangat kuat. Buat kalian yang bosen mainin tanker yang gitu-gitu aja, bisa kalian coba nanti gimana serunya hamster tapi tanker.

6Semakin diserang, ia semakin kuat!

Semakin diserang , semakin kuat!

Apa sih penyebab Hammond a.k.a Wrecking Ball sering menang di Queen’s Gladiatorial Combat? dia memiliki beberapa kemampuan unik untuk seekor tanker. Dia bisa bertarung dalam Ball Mode, Memiliki tembakan di mechnya, Punya Grapling Hook untuk berayun, di ketinggian yang tinggi ia bisa menjadi bola dan menjatuhkan dirinya seperti meteor. Tanker identik dengan shield, Hammond memiliki shield yang jika kita aktifkan dan dia diserang oleh musuh, Shieldnya semakin kuat. Untuk ultimate skillnya , Wrecking Ball akan mengeluarkan ranjau yang sangat banyak disekitarnya. Sekali saja kalian menginjak ranjau, tamatlah riwayat kalian.

Buat kalian yang pengen ngicipin skill-skill dari Hammond a.k.a Wrecking Ball , langsung aja update Overwatch kalian dan langsung mainkan. Buat kalian yang gapunya gamenya , jangan bersedih hati. Kalian bisa tonton gameplaynya di bawah ini, tonton aja dulu di youtube sambil nabung buat beli gamenya hehehe