Ukuran Map Metro Exodus Akan Melebihi Game Sebelumnya!

4A Games developer Metro Exodus telah mengumumkan bahwa Ukuran Map Metro Exodus akan melebihi game sebelumnya. Metro Exodus akan lebih terbuka dibandingkan dengan game-game sebelumnya, tapi tidak akan sepenuhnya open-world seperti game Stalker.

Ukuran Map Metro Exodus Akan Melebihi Game Sebelumnya

Ukuran Map Metro Exodus akan melebihi game sebelumnyaPada interviewnya PC Gamer dengan Game Informer, creative director Andiry Prokhorov  dan executive producer Jon Bloch mengungkapkan bahwa level individu di Metro Exodus akan lebih besar daripada game-game sebelumnya seperti Metro 2033 dan Metro: Last Light digabungkan.

Pada tiap area, pemain akan mendapatkan gameplay berjam-jam, di atas dan dibawah permukaan tanah. Pemain bisa langsung menyelesaikan cerita utama, tapi akan kehilangan konten-koten lain yang ada di area terbuka tersebut.

Area terbesar yang ada di Metro: Last Light berukuran 200 meter sampai 100 meter, rata-rata ukuran area Metro Exodus berkisar 2 kilometer persegi. Pemain akan bebas mengelilingi tiap area, tapi pemain tidak akan bisa pergi ke area sebelumnya atau setelahnya.

Metro Exodus rilis pada musim gugur 2018 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.