Avengers 4 Bocor, Tom Holland Gak Sengaja Bocorin?

Tom Holland Bocorkan Avengers 4
Tom Holland Bocorkan Avengers 4

WARNING! Sebelum melanjutkan membaca, artikel ini mengandung spoiler.

Lagi lagi dan lagi Tom Holland si tukang spoiler berulah lagi, tapi kali ini sepertinya benar-benar tidak sengaja. Setelah berulang kali tidak sengaja memberikan spoiler ke publik beberapa hari lalu Tom melakukannya lagi, jika kemarin dia membocorkan judul film Spiderman terbaru sekarang dia membicarakan Avengers 4!

Seperti yang kita tau bagaimana ending dari film Avengers Infinity War ,ending yang membuat kecewa para fans Marvel. Setelah film itu berakhir banyak sekali teori-teori yang dibuat oleh fans tentang bagaimana kelanjutan film tersebut. Ada yang mengatakan Captain Marvel akan mengalahkan Thanos dan menghidupkan kembali para Avengers, ada juga teori tentang Adam Warlock. Dan Teori yang paling masuk akal adalah Time Traveling!

Baca juga:  [SPOILER] Review Avengers: Infinity War

Ya ini dia bagian yang tidak sengaja dibocorkan oleh Tom, pada after-credit film Ant-man and The Wasp ditampilkan adegan dimana Scott Lang yang terjebak didalam Quantum Realm pada saat sedang bereksperimen bersama Hank,Hope,dan Janet. Saat Scott memasuki quantum realm dan berhasil mengumpulkan sampel energi, dia ingin kembali ke bumi. Tetapi tidak ada yang merespon Scott, dan ternyata Hank,Hope,dan Janet telah menghilang menjadi debu. Nah! Pada saat interview Tom Holland tentang peran Doctor Strange dan dirinya, Tom mengatakan seperti ini

“Dia memiliki kalimat yang paling sulit . Dia harus berbicara banyak tentang Quantum Realm. Saya hanya perlu berbicara tentang, ‘Ya, man, itu luar biasa!’ Jadi milikku itu mudah, tapi kalimat Benedict sangat sulit!”

Aha, Apakah ini berarti pada Avengers 4 akan terjadi time-travelling? Akankah para Avengers yang tersisa akan melakukan time-travelling melalui Quantum Realm? Atau Tom Holland diberikan naskah palsu?