Tips Yang Harus Kalian Tahu Saat Bermain Kingdom Come: Deliverance!

144

Kingdom Come: Deliverance ialah game open-world, realistic RPG, yang akan membawa kalian pada masa pertengahan eropa. Kalian akan menjadi Henry, anak dari seorang pandia besi. Terdorong kedalam perang saudara, kalian akan melihat para penjajah menyerang tempat tinggal kalian dan pembantaianya teman dan keluarga Henry. Balas kematian orang tua Henry dan bantu melawan serangan penjajah. Kali ini saya akan membagikan tips bermain Kingdom Come: Deliverance.

Tips Bermain Kingdom Come: Deliverance!

4Jangan Biarkan Makanan Jadi Basi!

Tips Bermain Kingdom Come: Deliverance!

Makanan adalah hal yang sangat kalian butuhkan di game ini, seperti makanan asli, makanan ini juga bisa basi dan berubah menjadi busuk (kecuali daging kering dan buah-buahan. Jadi selalu perhatikan inventory anda ketika sedang membukanya

3Belajar Membaca!

Tips Bermain Kingdom Come: Deliverance!

Pada saat perjalanan kalian akan sering bertemu pelajar atau sarjana. Mereka bisa mengajarkan kalian cara membaca. Ketika kalian mempunyai banyak buku di inventory kalian akan bisa membacanya, jika kalian membaca buku-buku itu, kalian akan mendapatkan tambahan skill combat dan alchemy.

2Gunakan Senjata Tumpul Untuk Melawan Pakaian Baja

Gunakan Senjata Tumpul Untuk Melawan Pakaian Baja

Ketika melawan musuh menggunakan pakaian baja, menggunakan senjata tajam seperti pedang tidak akan efektif, kecuali kalian mengincar titik lemahnya. Namun jika kalian melawan musuh yang dipenuhi pakaian baja sehingga kalian susah mencari titik lemahnya, menggunakan senjata tumpul akan lebih efektif dibanding menggunakan senjata tajam.

1Menyamar Untuk Masuk Ke Markas Musuh!

Menyamar Untuk Masuk Ke Markas Musuh!

Kalian bisa menyamar agar bisa masuk ke markas musuh dengan cara menggunakan baju yang musuh kalian gunakan. Curi baju atau armor dan berlagaklah seperti mereka. Namun kalian harus tetap waspada agar mereka tidak curiga, jika kalian tidak mempelajari bahasa yang mereka gunakan, mereka akan mudah membongkar penyamaran anda. Jaga jarak dan interaksi antar musuh juga agar hal yang tidak diinginkan terjadi.

Dan itulah tips-tips yang bisa saya berikan kepada kalian pada post ini! Jika kalian punya tips-tips lain, jangan malu untuk membagikannya di kolom komentar ya!