The Walking Dead: Misteri Dibalik Helikopter yang Membawa Rick Grimes

Rick Grimes Helikopter

Sinopsis kelanjutan The Walking Dead telah terkuak. Untuk selanjutnya, mereka adalah orang yang sama saat bertemu dengan Jadis dan yang menerbangkan helikopter merupakan orang yang membawa Heath di Season 7.

Artikel ini akan mengungkap spoiler di Episode 5 Season 9!

Saat terakhir Rick di The Walking Dead, ia mengalami luka serius dan mengambang sungai setelah menghancurkan jembatan guna melindungi komunitasnya. Setelah tersapu ombak dan terdampar di mulut sungai. Jadis melihatnya dan menghubungi helikopter karena memiliki “B” yang kemungkinan sebuah permintaan tolong. Bersama, mereka terbang menjauh dari Alexandria.

Baca juga:  Robert Kirkman Menegaskan Crossover antara The Walking Dead dan Fear The Walking Dead

Grup ini merupakan kelompok yang sama atas menghilangnya Heath di Season Tujuh.

Hilangnya Heath di Season 7 

Helikopter

“Hal ini merupakan rencana awal yang kami pikirkan matang-matang di masa lalu,” ucap Kang kepada INSIDER. “Jauh di season sebelumnya kau tahu, kami harus membuat naskah yang bagus untuk keluarnya Corey Hawkins karena dia memiliki potensi di dunia perfilman dunia… Bibit itu sudah tertanam sejak dulu.”

Pemeran Heath, Corey Hawkins meninggalkan The Walking Dead untuk menjadi pemeran utama di 24: Legacy, serial yang pada akhirnya harus dibatalkan. Berita tersebut bisa membuatnya kembali berperan di The Walking Dead, entah pada serial TV atau movie yang akan datang.

Baca juga:  Sinopsis 'The Walking Dead' Season 8 Terkuak!

Dalam pagelaran New York Comic Con di awal Oktober lalu, pemilik karya sekaligus eksekutif produser serual AMC The Walking Dead, Robert Kirkman mendiskusikan takdir Heath. “Kami berharap mendapatkannya kembali untuk menceritakan kisahnya,” ucap Kirkman. Sentimen yang sama diucapkan dari mulut Kang dalam interviewnya, mengatakan, “Aku juga berharap demikian.”