Perubahan Besar Pada Battle pass, Valve Hadirkan Dota Plus!

173

Valve telah mengumumkan perubahan besar pada Dota 2 Battle Pass, Valve hadirkan Dota Plus. Dota Plus adalah layanan berlangganan yang mempunyai banyak fitur-fitur, seperti Hero Leveling, Hero-Specific Challange, Hero Relics dan masih banyak lagi. Valve mengumumkan ini setelah berakhirnya The Bucharest Major.

Baca juga: INDONESIA GAME TOUR 2018 MENUJU PALEMBANG!

Valve Hadirkan Dota Plus!

Valve Hadirkan Dota Plus!

Dota Plus memberikan fitur-fitur dan bonus yang sedikit berbeda dari Battle Pass sebelumnya. Ketika Anda sudah membeli Dota Plus, Anda akan mendapatkan Shards yang bisa Anda tukar dengan skin set hero dan RelicAnda bisa mendapatkan Shards ini jika anda menyelesaikan quest atau dengan menaikkan hero level badge Anda.

Fitur-Fitur Baru Di Dota Plus

Dota Plus ini akan memberikan bermacam-macam fitur baru seperti Hero Leveling, Hero Relics, Plus Assistant, dan lain-lain.

Hero Leveling

Valve Hadirkan Dota Plus! Hero Leveling

Hero Leveling ialah sistem progresi tingkatan tier badge pada hero yang Anda gunakan. Tingkatan badge akan lebih cepat naik jika Anda fokus bermain menggunakan hero yang sama terus menerus.

Hero Progress & Badge

Setiap kenaikannya tingkatan badge, Anda akan mendapatkan Shards dan Chat Wheel baru pada hero tersebut.

Hero-Specific Challanges

Hero-Specific Challanges

Seperti Challanges yang ada di Battle Pass. Hero-Specific Challanges kini memberikan tiap hero challangesnya masing-masing yang telah di sesuaikan. Tiap challanges memberikan 3 level kesulitan dengan XP tambahan dari tiap bintang yang didapatkan.

Hero Relics

Hero Relics

Setiap hero telah mendapatkan relic nya masing-masing dengan total 14 relic, 10 Common, dan 4 Rare. Relic akan mencatat tiap pencapaian pada match Anda. Jika relic sudah Anda buka Anda akan mendapatkan update dan tampilan statistik Anda saat bermain, dengan rincian perkembangan bermain dalam setiap match yang tersedia pada post-game screen. Anda bisa mendapatkan relic untuk hero manapun menggunakan shards, dan jika relic Anda lebih dari satu, mereka semua akan bekerja secara bersamaan.

Hero Chat Wheel

Hero Chat Wheel

Anda bisa mengendalikan suara hero Anda dengan Hero Chat Wheel ini. Hero Chat Wheel ini memungkinkan Anda memilih kalimat yang akan di ucapkan oleh hero yang sedang Anda gunakan saat di dalam match.

Weekly Reward

Weekly Reward

Setiap minggu Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan tambahan 1,000 shards, dengan syarat Anda harus  bermain 3 match sebelum timer mingguan di reset.

Plus Rewards

Plus Rewards

Tidak hanya relic, Anda juga bisa menggunakan shards Anda untuk membeli set skin atau kosmetik hero. Beberapa set skin atau kosmetik hero akan jadi ekslusif, dan hanya bisa didapatkan menggunakan shards. Set skin atau kosmetik yang sudah pernah rilis bisa Anda beli juga menggunakan shards, ini disebut set skin atau kosmetic Legacy.

Plus AssistantPlus Assistant

Plus Assistant menawarkan rekomendasi skill dan item build yang sesuai dengan lane dan hero yang digunakan lawan atau teman satu tim. Plus Assistant juga akan memberikan rekomendasi hero yang cocok digunakan untuk melawan musuh dan bekerja sama dengan tim.

Lane Strategy Plus AssistantPlus Assistant juga memberikan bermacam fitur seperti, Lane Strategy, fitur analisis mulai dari Global Rank Trend, Real-time Comparative Analytics, Spectator Win Probability Graph, dan Post-game Analytics.

Seasonal Terrain

Seasonal Terrain

Pemilik Dota Plus akan mendapatkan Terrain musiman yang bisa didapatkan setiap musim.

Dota Plus

Anda bisa mendapatkan Dota Plus dengan harga $3.99 USD perbulan, dan diskon 6% jika Anda membeli 6 bulan, sedangkan jika Anda ingin membeli subscriptionnya selama 12 bulan, Anda akan mendapatkan diskon 12%.

Pendapat yang bisa saya berikan ialah, Valve seharusnya memberikan fitur Plus Assistant ini kepada pemain yang baru saja memulai bermain Dota 2, tanpa harus membeli Dota Plus.

SOURCEDOTA2.Com
SHARE