Telltale Mencari Rumah Baru Untuk Karyawannya

Telltale Cari Rumah Baru Untuk Karyawan Mereka
Telltale Cari Rumah Baru Untuk Karyawan Mereka

Telltale yang telah bangkrut dan sudah “merumahkan” ratusan karyawan mereka kini mencari jalan untuk karyawan mereka yang lain. Sebelumnya banyak sekali studio dan developer lain yang menawarkan pekerjaan untuk mantan karyawan yang telah di PHK,contohnya Ubisoft.

Untuk game terakhir mereka yang belum selesai yakni The Walking Dead, mereka berjanji akan menyelesaikannya walaupun kabarnya mereka akan melempar proyek ini ke developer / perusahaan lain. The Walking Dead : Final Season yang masih belum berakhir masih tersisa 2 episode lagi yaitu episode 3 dan 4.

Telltale sedang berusaha untuk negosiasi dengan perusahaan lain agar game The Walking Dead : Final Season ini dapat diselesaikan dengan baik. Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa episode 3 dan 4 sedang dikerjakan. Teltale menginginkan kerjasama antara perusahaan lain dengan karyawannya kelak.

Dengan sistem kontrak pada karyawannya , uang yang akan dikucurkan untuk proyek ini akan langsung diserap untuk proses penyelesaian game ini dan tidak melalui Telltale. Mereka berharap mantan karyawan mereka akan dipekerjakan lebih lanjut di perusahaan tersebut.

Kami dari Lepas Jenuh mendoakan yang terbaik untuk Telltale dan seluruh karyawan lainnya! Semoga mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.