Amber Heard Diragukan Kembali Membintangi Aquaman 2 Setelah Tuntutan Johnny Depp

Johnny Depp Amber Heard poster

Masa depan Amber Heard sebagai Mera di Aquaman 2 dan berlanjutnya DC movies mungkin akan diragukan setelah aktris yang bersangkutan mendapatkan tuntutan dari sang mantan suami Johnny Depp sebesar $50 juta atau sebesar Rp700+ miliar tentang pencemaran nama baik dan tuduhan palsu kekerasan dalam rumah tangga.

“Nona Heard bukanlah korban dari kekerasan rumah tangga, dialah pelakunya,” ucap sang jaksa penuntut sebagai reaksi ke Amber Heard yang menulis op-ed di The Washington Post pada 2018 lalu. Jaksa penuntut menambahkan hal ini tak lebih dari “tuduhan palsu.” Dan ia juga memanfaatkan klaimnya untuk meningkatkan karirnya di gerakan #MeToo movement.

“Mereka merupakan bagian dari hoax yang direncanakan untuk mendapatkan publisitas positif untuk Nona Heard dan meningkatkan karirnya. “Gugatan itu mengatakan tentang perilaku kekerasan Depp, yang mana sang pengacara mengklaim alasan kenapa dia tak lagi menjadi bagian Pirates of The Caribbean franchose dan reboot besutan Disney.

Gugatan tersebut menuduh dimana Amber Heard melempar botol vodka kearah Johnny Depp. Hal itu menimbulkan luka di tangannya dan membutuhkan operasi. Meninju Depp saat dia di tempat tidur, menendangnya berkali-kali, dan bahkan merencanakan penyerangan dirinya sendiri.

Luka Johnny Depp

“Tak sadar adanya anggota dari tim pengamanan Tuan Depp (termasuk veteran Los Angles County Sheriff’s Department selama 18 tahun) tak jauh dari mereka, Nona Heard pura-pura berteriak, ‘Berhenti memukulku, Johnny,'” ungkap gugatan tersebut. “Interaksi memuncak dengan Nona Heard yang membuat tuduhan palsu soal Tuan Depp yang memukulnya dengan handphone, memukulnya dan menghancurkan penthouse. Ada beberapa saksi untuk hoax ini.”

Amber Heard secara resmi diumumkan sebagai Mera di film besutan James Wan, Aquaman pada Januari 2016. Aquaman 2 sekarang dalam masa produksi dan akan rilis pada 15 Desember 2022.

Kerumunan pengguna sosial media mulai merespon dan mendukung Johnny Depp. Bahkan ada beberapa dan banyak yang memutar haluan dukungannya dari Amber Heard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here