Red Dead Redemption 2: Sebuah Prekuel yang Menjanjikan

Red Dead Redemption 2

Trailer kedua untuk Red Dead Redemption 2 telah rilis kemarin. Trailer sebelumnya membahas tentang letak dan mood dengan hanya beberapa dialog dan sedikit gambaran cerita. Sekarang Rockstar memberikan gambaran alur cerita dunia barat. Jawaban singkatnya? Hidup penuh kekerasan. John Marston sebelumnya adalah seorang bajingan saat seri pertamanya, namun karakter utama baru bernama Arthur Morgan sepertinya akan tetap senang melakukan tindak kejahatan.

Butuh seseorang yang ahli di bidangnya untuk menikmati mangancam hidup manusia. Kamu akan berperan sebagai anti hero bernama Arthur Morgan yang berdiri di bawah naungan Dutch Van der Linde. Jika kamu tidak terlalu familiar, Dutch merupakan gang dimana Marston, tokoh pertama dari seri awal RDR sempat bergabung.

Baca juga:  [Tutorial] Granblue Fantasy Weapon Grid (Magna)


Kita masih belum yakin bagaimana game ini akan memulai cerita, hanya beberapa potongan cerita yang intensif dan pemandangan luar biasa. Namun jika Red Dead Redemption 2 akan seperti pendahulunya, kita harus menyiapkan posisi nyaman dan nikmati adegan tembak menembak di atas kuda selama berjam-jam.

Red Dead Redemption 2

Tanggal rilis Red Dead Redemption 2

Dari info yang ada, Red Dead Redemption 2 akan rilis pada musim semi di 2018 untuk Xbox One dan PlayStation 4. Jangan terlalu berharap untuk hadir di PC karena pendahulunya belum pernah menginjakkan kakinya selain di console.